Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Harmoni Machfud Arifin - Mujiaman di Debat Publik Pertama Pilwali Surabaya 2020 

Duet maut terlihat pada Paslon nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) saat tampil dalam Dabat Publik pertama, Rabu (4/11/2020) malam.

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Parmin
surya.co.id/ahmad zaimul haq
DEBAT PERDANA - Paslon nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman dalam debat publik perdana Pilkada Surabaya 2020 di JW Marriot, Rabu malam (4/11/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Duet maut terlihat pada Paslon nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) saat tampil dalam Dabat Publik pertama yang digelar KPU Kota Surabaya, Rabu (4/11/2020) malam. Mereka begitu harmoni. 

Tidak saja performa dan sikap keduanya yang begitu harmonis. Dalam menjawab pertanyaan dan mengurai masalah yang dimunculkan, keduanya begitu sempurna saling melengkapi.'

Bahkan di balik pangung debat, harmoni itu juga begitu terasa. Baik Machfud maupun Mujiaman menyertakan istri mereka hadir memberi support. Saat jeda debat, para istri juga tampak memijat pundak suaminya. 

Yang paling terlihat harmoni calon kedua pemimpin itu adalah selalu kompak tos tangan. Baik saat memulai maupun mengakhiri pernyataan. Keduanya selalu mempertemukan kepalan tangan mereka.

"Kami memang ingin membangun kebersamaan dari kami sendiri. Awali dengan sikap harmoni di antara kita," ucap Machfud saat ditemui usai debat.

Paslon MAJU menghadiri Debat juga tepat waktu. Ikut dalam rombongan masuk di arena debat, Ketua Tim Pemenangan MAJU Gus Amik, anggota DPRD Surabaya Reni Astuti. Merekalah yang kerap diskusi dengan Paslon tersebut. 

Bahkan Machfud-Mujiaman memulai debat dengan santun. Setelah menyapa warga, keduanya juga menghargai Paslon nomor urut 1 juga menghaturkan salam dengan sopan. 

Suasana harmoni itu direspons Ketua DPC PKB Surabaya Musyafak  Rouf. Keharmonisan dan kekompakan kedua Paslon ini dirasakan dan terlihat selalu mengakhiri setiap penyampaiannya dengan toss kepalan tangan. 

“Keduanya tampil dengan kompak dan harmonis, bahkan salam gaya kalangan muda pun sepeti toss gengam mereka lakukan, itu menunjukan keduanya penuh semangat seperti kalangan muda,” kata Musyafak yang hadir di Hotel Marriott. 

Musyafak menuturkan Kekompakan keduanya pun sangat terasa, dengan cawali Machfud Arifin memberikan ruang yang sama pada cawali mujiaman dalam menjawab pertanyaan, maupun menyampaikan visi-misi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved