Breaking News:

Berita Tuban

Spesialis Begal Payudara di Tuban Keok, Ditangkap Suami si Wanita, Hidupnya Selalu Berhalusinasi

Arifin minum alkohol dulu lalu mencari sasaran wanita. Setelah memegang dada wanita, langsung pulang lalu berhalusinasi di dalam kamar.

Penulis: M. Sudarsono | Editor: Anas Miftakhudin
M Sudarsono
Pelaku Arifin saat memeragakan saat mempedayai wanita yang jadi sasaran begal payudara. 

SURYA.CO.ID I TUBAN - Setelah ramai berita pengungkapan ayah di Tuban, Jatim merusak masa depan anaknya sendiri, kini dihebohkan dengan penangkapan spesialis begal payudara yang meresahkan kaum Hawa.

Keresahan ibu-ibu sepulang dari pasar serta para gadis, berlangsung sejak September lalu. Pelaku saat beroperasi memepet kendaraan korban kemudian memegang bagian dada.

Setelah meluapkan hasratnya, pelaku malah cengengesan sambil melihat ibu atau gadis yang dijahili.

Rupanya, aksi Arifin (30), asal Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban telah berakhir.

Pemuda yang masih membujang itu ditangkap suami korban. Untuk menangkap kuli bangunan itu, suami korban harus mengejar motor pelaku di Jalan Merakurak-Jenu, Kabupaten Tuban.

Pasalnya, pelaku yang kini ditahan di Polres Tuban berusaha memacu kendaraannya saat dicari suami korban.

Begitu laju motor berhasil dihentikan, tersangka tak membantah jika baru saja menjahili, SB (37) warga Kecamatan Merakurak, Minggu (1/11/2020), pukul 09.30 WIB.

Ketika itu korban pulang belanja dari pasar. Di lokasi kejadian, tiba-tiba dari belakang seorang pemuda langsung menyentuh bagian dadanya.

Mendapat perlakuan tak pantas, korban melapor ke suaminya, PD yang langsung berdua mendatangi lokasi untuk mencari pelaku. Bahkan aksi kejar-kejaran juga terjadi saat mengetahui pemuda sesuai ciri-ciri dengan sosok begal payudara tersebut.

"Korban dan suaminya ke lokasi mencari pelaku, lalu ada ciri-ciri pemuda yang melakukan ditanya mengaku, pelaku ini tidak pakai helm, jadi ketahuan," kata Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono saat ungkap kasus, Selasa (3/11/2020).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved