Breaking News:

Berita Tuban

Tragis, Balita di Tuban Meninggal Terseret Arus Sungai Saat Hujan Deras, Begini Kronologinya

Seorang balita mengalami nasib nahas meninggal tenggelam di Sungai Kalitengah, Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Sabtu (31/10/2020).

Penulis: M. Sudarsono | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/M Sudarsono
Petugas Polsek Widang saat melakukan olah TKP di tepian jembatan lokasi balita di Tuban terjatuh dan terseret arus, Sabtu (31/10/2020). 

SURYA.CO.ID, TUBAN - Seorang balita mengalami nasib nahas meninggal tenggelam di Sungai Kalitengah, Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Sabtu (31/10/2020), sekitar pukul 13.30 WIB.

Berdasarkan data yang dihimpun, saat itu bayi yang diketahui bernama Farhan Atallah Ramadhan (4), alamat setempat, bermain hujan-hujanan di halaman rumah kakeknya.

Selanjutnya korban pergi ke jembatan kecil Sungai Kalitengah yang berada sekitar 20 meter dari rumah kakeknya.

"Saat bermain di tepian jembatan, korban diduga terpeleset dan terjatuh ke dalam aliran sungai yang deras. Korban ditemukan meninggal," kata Kapolsek Widang, AKP Totok Wijanarko saat dikonfirmasi.

Dia menjelaskan, hujan yang sangat lebat membuat korban terseret arus aliran sungai hingga 100 meter dari tempat awal korban terjatuh.

Jasad korban ditemukan oleh pamannya, Budi Utomo (38) di seputaran sungai, saat itu pamannya juga sedang mencari keberadaan ponakannya tersebut.

Setelah ditemukan lalu bergegas dibawa ke puskesmas Desa Plumpang, namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Balita empat tahun ini ditemukan sudah meninggal, polisi mendatangi lokasi meminta keterangan para saksi dan olah TKP," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved