Berita Ponorogo

Hasil Tes CPNS 2019 Kabupaten Ponorogo Sudah Diumumkan, 12 Formasi Masih Kosong

Dari 503 formasi yang dibuka, hanya 491 formasi CPNS di lingkungan Pemkab Ponorogo yang terisi

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti | Editor: Cak Sur
Istimewa
Hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Ponorogo tahun 2019 telah diumumkan hari Jumat (30/10/2020) ini, di laman resmi Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ponorogo. 

SURYA.CO.ID, PONOROGO - Hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Ponorogo tahun 2019 telah diumumkan hari Jumat (30/10/2020) ini, di laman resmi Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ponorogo, yaitu https://bkpsdm.ponorogo.go.id/.

Dari 503 formasi yang dibuka, hanya 491 formasi yang terisi atau dengan kata lain ada 12 formasi yang tidak terisi.

12 formasi yang kosong tersebut terdiri dari delapan Dokter Spesialis, satu Analisis Olahraga, satu Pekerja Sosial dan dua Arsiparis.

Kepala BKPSDM Ponorogo, Winarko Arief Tjahjono mengatakan, 12 formasi yang masih kosong itu akan diumumkan dan diisi pada tahun depan.

"Pengisiannya tetap melalui CPNS tidak honorer, tapi di tahun yang akan datang," kata Winarko, Jumat (30/10/2020).

Ia menjelaskan, awalnya ada 32 formasi yang kosong dari hasil rekrutmen CPNS tahun 2019, namun karena ada pengisian peserta dari lokasi lain, tinggal 12 formasi yang masih kosong.

Bagi peserta yang sudah lulus dan diterima, nantinya akan dikumpulkan pada tanggal 5 November di Gedung Sasana Praja, Ponorogo.

"Akan ada pengarahan sekaligus pemberkasan. Tapi pemberkasannya ini lewat online sesuai keterangan di lampiran pengumuman," jelasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved