Breaking News:

Berita Surabaya

Hari Jadi Humas Polri Ke-69, Tantangan Perkembangan Teknologi dan Informasi

Dengan semangat profesionalisme, Humas Polri siap mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif

Penulis: Samsul Arifin | Editor: Titis Jati Permata
tribun jatim/samsul arifin
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Tepat pada hari ini, Jumat, (30/10/2020), diperingati Hari Jadi Humas Polri yang ke-69.

Dalam pesatnya perkembangan teknologi dan informasi membuat Humas Polri dituntut bisa memperkuat sistem informasi, komunikasi dan sistem kerja.

Kemudian, perkembangannya menjadi salah satu fungsi utama kepolisian atau sebagai front office dalam bidang kehumasan Polri.

“Media baik mainstream maupun media sosial setiap saat meliput dan mendiskusikan kebutuhan komunikasi dan informasi tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang diwujudkan Kinerja Kepolisian,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

“Lewat peran teman-teman media, terbangun satu kesamaan pandangan terkait kepentingan bangsa dan negara dan stabilitas keamanan. Ini hanya bisa diwujudkan melalui komunikasi melalui Fungsi Kehumasan Polri,” tambah Truno.

Oleh sebab itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas suport, doa dan harapan segenap masyarakat terhadap Humas Polri, demi membangun stabilitas bangsa dan negara khususnya lagi Stabilitas Keamanan, menjadikan motivasi dan inspirasi pada Fungsi Kehumasan Polri.

“Dengan semangat profesionalisme, Humas Polri siap mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif,” tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved