Breaking News:

PLN

Digelar Online 8 Hari Nonstop, Event Tahunan PJB Connect 2020 Dikunjungi 2.790 Visitor

Event tahunan PJB Connect yang digelar PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) tahun ini untuk pertama kalinya secara virtual atau online.

Foto:pjb untuk surya.co.id
Event Tahunan PJB Connect 2020 yang tahun ini digelar virtual akibat pandemi. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Event tahunan PJB  Connect yang digelar PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) tahun ini untuk pertama kalinya secara virtual atau online.

Acara digelar selama delapan hari dengan 24 jam nonstop tersebut berhasil menggaet 2.790 visitor.

Direktur Utama PT PJB, Iwan Agung Firstantara, mengatakan PJB Connect merupakan kependekan dari PJB Conference & Exhibition of Technology.

"Merupakan salah satu upaya PT PJB untuk mendukung PLN dalam menghadapi tantangan bisnis ketenagalistrikan yang makin kompleks," kata Iwan Agung, Jumat (30/10/2020).

Di tengah pandemi covid 19, dunia bisnis, termasuk ketenagalistrikan mengalami perubahan cepat, penuh ketidakpastian disertai perkembangan teknologi baru yang mengancam eksistensi teknologi eksisting (disruptive technology).

"Termasuk penyelenggaraan kegiatan ini yang dilakukan secara virtual dengan jangka waktu yang lebih panjang," jelas Iwan.

Sebelumnya, acara Selakau digelar secara langsung di Kantor Pusat PT PJB, Surabaya, dalam waktu tiga hari.

Tahun ini, merupakan tahun kelima, sekaligus bagian dari perayaan Hari Listrik Nasional (HLN) yang berakhir Rabu (28/10/2020).

PJB Connect 2020 menggelar virtual exhibition berisikan pameran lebih dari 50 perusahaan serta institusi pendidikan baik nasional maupun internasional.

"Virtual Exhibition pada PJB Connect tentunya tidak hanya menjadi pengalaman baru dalam menikmati pameran bagi PJB, tetapi pengalaman berbeda bagi stakeholders lainnya di industri ketenagalistrikan," ungkap Iwan.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved