Breaking News:

Berita Ekonomi Bisnis

Ada Promo Harga Teman di Giant hingga 6 Januari 2021, Paket Pertama mulai Rp 50 Ribu

Menghadapi hal tersebut, retail Giant Indonesia menghadirkan kembali program Harga Teman.

Foto: giant untuk surya.co.id
Salah satu aktivitas di retail Giant. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pandemi covid 19 telah memberi dampak daya beli masyarakat turun.

Hal itu berdasarkan pernyataan dari Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC-PEN), yang menyebut melemahnya daya beli masyakat ditunjukkan oleh penurunan tingkat konsumsi.

Menghadapi hal tersebut, retail Giant Indonesia menghadirkan kembali program Harga Teman.

Yaitu program produk yang berfokus pada bahan pokok dengan harga murah, namun tetap berkualitas.

Serta ratusan produk berkualitas buah, sayur segar, dan berbagai produk kebutuhan lain dengan harga yang kompetitif dan terjangkau.

Head of Marketing Giant Indonesia Tulus Prasetio mengatakan, program Harga Teman pada periode kali ini tidak hanya sekadar menghadirkan bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

"Kami menghadirkan program Harga Teman yang terjangkau setiap hari pada bahan pokok serta berbagai produk segar hingga 6 Januari 2021," kata Tulus, Jumat (30/10/2020).

Selama masa program ini pelanggan tetap dapat memperoleh harga terbaik. Semua ini Giant hadirkan untuk mendukung kebutuhan masyarakat di masa sekarang.

“Giant Indonesia juga memberikan pengalaman berbelanja serba praktis dengan menghadirkan rangkaian produk sembako yang dalam paket dua ukuran," jelas Tulus.

Paket pertama dengan harga Rp 50.000 terdiri dari 220 ml kecap manis kemasan pouch, 1 liter minyak goreng, 4 bungkus mie goreng instan, 1 kaleng sardines, dan 1kg gula pasir lokal premium.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved