Breaking News:

Pilkada 2020

Blusukan ke Krapyakrejo Kota Pasuruan, Mas Adi Dapat Dukungan dan Doa dari Emak-Emak

Adi Wibowo mendapatkan sambutan dari emak-emak saat blusukan ke Graha Indah, Krapyakrejo, Kota Pasuruan

surya.co.id/galih lintartika
Cawawali Kota Pasuruan Mas Adi saat blusukan menyapa emak-emak di wilayag Graha Indah, Krapyakrejo, Kota Pasuruan, Selasa (27/10/2020) sore. 

SURYA.CO.ID, PASURUAN - Calon Wakil Wali (Cawawali) Kota Pasuruan nomor urut 01, Adi Wibowo mendapatkan sambutan dari emak-emak saat blusukan ke Graha Indah, Krapyakrejo, Kota Pasuruan, Selasa (27/10/2020) sore.

Mas Adi, sapaan akrabnya, dielu-elukan emak-emak yang ada di lingkungan ini.

Bahkan, mereka mendoakan Mas Adi yang berpasangan dengan Gus Ipul memimpin Kota Pasuruan.

"Masih muda, tapi pengalamannya luar biasa. Apalagi ditambah dengan pengalaman Gus Ipul. Insyallah, Kota Pasuruan akan berkembang ketika nanti dipimpin Gus Ipul-Mas Adi," kata Susilowati, salah satu perwakilan emak-emak di Graha Indah ini.

Dia menjelaskan, pasangan calon (paslon) Gus Ipul-Mas Adi ini, selain berpengalaman juga hadir dengan membawa konsep.

Konsepnya juga solusi atas tantangan permasalahan yang selama ini belum tuntas terselesaikan di Kota Pasuruan.

"Kami siap memberikan dukungan dan mendoakan agar Gus Ipul-Mas Adi ini bisa menang dan memimpin Kota Pasuruan lima tahun ke depan. Kami merindukan sosok pemimpin yang punya visi misi pembangunan dan perubahan untuk Kota Pasuruan," sambung dia.

Terpisah, Mas Adi tetap memohon doa dan dukungannya agar pencalonannya bersama Gus Ipul ini diberikan kemudahan, kelancaran, kekuatan dan terakhir kemenangan untuk bisa Membawa perubahan bagi Kota Pasuruan.

"Bersama Gus Ipul-Mas Adi sing pasti nomor siji. Kami siap membawa Kota Pasuruan menuju Kota Madinah, maju ekonominya, indah kotanya, dan harmoni warganya," tutup Mas Adi yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari emak-emak.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved