Breaking News:

PSHW

Meskipun Libur, Para Pemain PSHW Diminta Jaga Kondisi dengan Jalankan Program

Para pemain PS Hizbul Wathan (PSHW), kontestan Liga 2 2020 asal Jawa Timur diminta tetap menjaga kondisi meski kini tim libur.

surya.co.id/taufiqur rochman
Pelatih PS Hizbul Wathan (PSHW) Yusuf Ekodono saat memberi arahan kepada anak didiknya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Para pemain PS Hizbul Wathan (PSHW), kontestan Liga 2 2020 asal Jawa Timur diminta tetap menjaga kondisi meski kini tim libur akibat kompetisi gak jelas.

Pelatih PSH Yusuf Ekodono mengaku telah memberikan panduan latihan mandiri kepada para pemain di tengah libur tim.

"Semua pemain wajib menjaga kondisi. Ini tanggung jawab yang melekat sebagai pemain sepak bola. Kami juga telah memberikan panduan program latihan individu,” kata Yusuf Ekodono, Selasa (27/10/2020).

Selain itu, ia juga berharap, ketidak pastian lanjutan kompetisi ini tidak berlarut-larut, ia berharap PSSI segera membuat keputusan tegas agar tim bisa menentukan program pasti.

Meski semua klub sepakat kompetisi diputar kembali bulan November mendatang, tidak adanya izin keramaian menggelar laga dari Polri, menyebabkan lanjutan kompetisi tak bisa digelar.

"Karena itu (kepastian kompetisi) sangat berpengaruh terhadap persiapan tim," pungkasnya.

Di sisi lain, manager PSHW, Suli Daim menjelaskan bahwa, libur kali ini hingga waktu belum ditentukan, menunggu kepastian kompetisi dari PSSI.

"Hari ini, semua aktivitas TC diliburkan. Managemen mempersilakan semua pemain pulang kampung,” ucap Suli Daim.

"Selanjutnya, kami menunggu regulasi terbaru dari PSSI. Apakah kompetisi ini dilanjutkan atau tidak dengan ketentuan yang diberlakukan,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved