Breaking News:

Lifestyle

Jalin Silaturahmi, Ms Glow Gelar Annual Business Conference di Lamongan

Perusahaan produk kecantikan Ms Glow mengelar Annual Business Conference dengan 200 member reseller dan distributor se-Indonesia.

Foto: ms glow untuk surya.co.id
Founder MS Glow, Shandy Purnamasari saat memberikan penghargaan kepada agen dalam kegiatan Annual Business Conference di Lamongan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perusahaan produk kecantikan Ms Glow mengelar Annual Business Conference dengan 200 member reseller dan distributor se-Indonesia.

Kegiatan ini digelar untuk menjaga hubungan dan silaturahmi antarmember, reseller, dan agen produk kecantikan.

Dalam acara itu, Founder Ms Glow, Shandy Purnamasari, memberian penghargaan untuk penjualan tertinggi dan beberapa hadiah lainnya.

Seperti umroh, mobil, motor bahkan satu unit rumah senilai Rp 1,25 miliar di berikan kepada Iid Minarta sebagai distributor nomor satu MS Glow karena berhasil menjual 250.000 paket.

"Pada tahun ini saya mendapat reward satu unit rumah senilai Rp 1,25 miliar di bilangan Jagakarsa Jakarta Selatan diserahkan beberapa waktu yang lalu oleh brand ambassador MS Glow Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendampingi owner MS Glow Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana," cerita Iid pada kegiatan yang digelar di Lamongan tersebut.

Sebagai distributor Iid mengaku bahwa sukses yang diraihnya karena didukung oleh 60 agen, 180 member dan 1800 reseller dengan total transaksi setiap bulan 20 ribu paket.

Dalam kesempatan tersebut, Iid tak lupa memberikan sedikit tips kepada para agen agar bisa meningkatkan penjualan dan berhasil mendapat reward rumah seperti dirinya di tahun depan.

"Sedikit tip untuk para agen yang pertama niat, yang kedua focus dan tetap semangat berusaha, lalu kembangkan terus timnya. Tak lupa berikan edukasi kepada customer product skin care yang bagus dan aman itu bagaimana, seperti apa," jelasnya.

Kemudian Shandy menambahkan, MS Glow akan selalu memberikan benefit yang menarik kepada para member, reseller dan agen sebagai pemacu semangat.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved