Breaking News:

Liga Indonesia

Arema FC Berencana Kembali Gelar Latihan Bersama di Luar Kandang

Latihan bersama sah-sah saja dilakukan, apalagi hingga kini kepastian kompetisi belum diputuskan, asalkan tetap menerapkan protokol kesehatan

Surabaya.Tribunnews.com/Dya Ayu
Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro FC saat memimpin sesi latihan Singo Edan. Ia berharap Liga 1 2020 tidak dihentikan lama 

SURYA.CO.ID, MALANG - Usai menjamu Madura United dalam laga berlebel latihan bersama, Rabu (21/10/2020) lalu di Stadion Kanjuruhan, Arema FC berencana menggelar latihan serupa.

Belum diketahui secara pasti kapan Singo Edan kembali akan menggelar latihan tersebut.

Namun manajemen membuka lebar kesempatan apabila memang staf pelatih menghendaki hal itu di luar kandang.

"Latihan bersama dengan Madura United kemarin bermanfaat bagi kedua tim. Nanti bisa dicoba lagi lawan tim lain. Lihat program pelatih dan memang ada saatnya Arema yang ganti coba keluar ke kandang, jadi ke kandang lawan. Mungkin ke Madura atau ke mana gitu," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Jumat (23/10/2020).

Lebih lanjut Ruddy menjelaskan, latihan bersama sah-sah saja dilakukan, apalagi hingga kini kepastian kompetisi belum diputuskan, asalkan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Yang penting tertutup dan tanpa penonton, serta protokol kesehatan tetap dilakukan. Karena ketidakpastian kompetisi inikan banyak tim yang gak latihan juga, sehingga latihan bersama ini perlu dilakukan sembari menunggu kejelaskan kompetisi," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved