Breaking News:

Berita Ponorogo

Video Viral Bikin Heboh, Warga Gotong Keranda Jenazah Menyeberangi Sungai di Ponorogo

Warga harus berjalan menuruni jalan tanah yang cukup curam. Sehingga mereka harus hati-hati agar keranda jenazah tidak tercebur ke dalam sungai.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti | Editor: Cak Sur
Istimewa/Tangkapan layar
Tangkapan layar sebuah video di media sosial yang menunjukkan sejumlah warga menggotong keranda jenazah menyeberangi sebuah sungai. 

SURYA.CO.ID, PONOROGO - Warga Ponorogo dihebohkan dengan unggahan video viral di media sosial yang menunjukkan sejumlah warga menggotong keranda jenazah menyeberangi sebuah sungai.

Dari keterangan unggahan menunjukkan video tersebut diambil di Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

Nampak di video yang diunggah di grup Facebook Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) tersebut, sebelum menyeberangi sungai, warga harus berjalan menuruni jalan tanah yang cukup curam.

Sehingga mereka harus hati-hati agar keranda tidak jatuh atau bahkan tercebur ke sungai.

Setelah berhasil turun, barulah keranda jenazah dipikul menyeberangi sungai sedalam lutut kaki orang dewasa.

Tak cukup sampai situ, warga harus kembali memikul keranda untuk menaiki jalan tanah yang cukup menanjak untuk mencapai makam yang ada di seberang sungai.

Postingan akun Wahyu Rastauadus tersebut mendapatkan komentar yang bermacam-macam dari warga net.

Seperti komentar dari Binti Mahmudah: Ya Alloh mosok Kadipaten ono seng daerah sek koyo ngono... Pemerintah setempat mosok gak ngusulke jl tembus (Ya Alloh... Masak Kadipaten ada daerah yang masih seperti itu... Pemerintah setempat masak tidak mengusulkan jalan tembus).

Lalu Yuni Syg: Ya Allah lewat dalan liane nopo boten wonten (Ya Allah lewat jalan lain apa tidak ada).

Dan komentar-komentar lainnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved