Breaking News:

Berita Sumenep

Cinta Terlarang Kakak Adik Berujung Hubungan Gelap hingga Lahir Bayi Kemudian Dibuang, Ini Endingnya

Cinta terlarang antara kakak adik di Sumenep, Madura, Jawa Timur membuat geger warga setempat. Mereka pun melakukan hubungan gelap hingga lahir bayi.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Iksan Fauzi
SURYA.co.id/Ali Hafids Syahbana
AD (24) tersangka pembuangan bayi ini digiring oleh Polisi dalam konferensi Pera di Mapolres Sumenep, Rabu (21/10/2020). 

SURYA.co.id | SUMENEP - Cinta terlarang antara kakak adik di Sumenep, Madura, Jawa Timur membuat geger warga setempat.

Cinta terlarang tersebut berujung hubungan gelap hingga si adik kandung melahirkan seorang bayi mungil.

Ironisnya, bayi tak berdosa itu dibuang.

Diketahui, kisah hubungan gelap kakak dan adik ipar terbongkar saat kedapatan membuang sesosok bayi laki-laki di belang Puskesmas Gapura pada 18 September 2020 lalu.

Namun kisah cinta telarang kakak dan adik ipar ini, di antaranya AD (24) dan YF (16) berakhir di jeruji besi Polres Sumenep.

"Kasus pembuangan bayi yang dilakuan oleh saudara AD terhadap saudara YF ini berawal dari saudara AD sebagai kakak tiri dari saudara YF yang berusia 16 tahun melakukan hubungan badan," kata Kapolres Sumenep, AKBP Darman pada Rabu (21/10/2020).

AD (24) tersangka pembuangan bayi ini digiring oleh Polisi dalam konferensi Pera di Mapolres Sumenep, Rabu (21/10/2020).
AD (24) tersangka pembuangan bayi ini digiring oleh Polisi dalam konferensi Pera di Mapolres Sumenep, Rabu (21/10/2020). (SURYA.co.id/Ali Hafidz Syahbana)

Hubungan gelap yang dilakukan saudara AD terhadap YF ini terbongkar saat gadis yang masih duduk di bangku SMP ini melahirkan di rumahnya sendiri.

"YF ini statusnya masih pelajar SMP dan telah hamil, akhirnya pada tanggal 18 September 2020 saudara YF melahirkan dan minta tolong saudara AD (kakak tiri) untuk mengurus bayi ini.

Kemudian pada pagi-pagi bayinya ditaruk dalam kardus dan diletakkan di belakang pagar Puskesmas Gapura Sumenep," ungkapnya.

Hubungan badan antara YF dan AD ini sudah dilakukan sejak lama, tetangga mulai curiga setelah perut YF membesar karena hamil.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved