Berita Sampang

Dewan Sidak Pasar Srimangun Terkait Pencurian, Motor Pengunjung Malah Hilang

Yang hilang adalah motor matic Beat nopol M 2306 PR milik warga Desa Bencelok, Kecamatan Jrengik.

Editor: Deddy Humana
surya/hanggara pratama
Suasana area parkir di halaman Pasar Srimangunan Sampang Jalan KH Wahid Hasyim Kecamatan Sampang, Senin (19/10/2020). Rawan tindak pencurian. 

SURYA.CO.ID, SAMPANG - Belum lama disidak oleh anggota DPRD Sampang lantaran barang-barang milik pedagang sering hilang, pencurian di Pasar Srimangun kembali terjadi. Bahkan kali ini pencuri melarikan sebuah sepeda motor milik pengunjung pasar, Senin (19/10/2020).

Informasi yang dihimpun TribunMadura.com, pencurian motor terjadi di area parkir depan Pasar Srimangunan di Jalan KH Wahid Hasyim Kecamatan Sampang, sekitar pukul 10.30 WIB.

Yang hilang adalah motor matic Beat nopol M 2306 PR milik warga Desa Bencelok, Kecamatan Jrengik. Korban kebetulan berada di pasar itu karena bekerja sebagai salesgirl dari sebuah perusahaan seluler.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, korban tidak hanya sedih karena kendaraannya dicuri. Tetapi juga karena surat-surat milik korban seperti, STNK, KTP, dan ATM ikut terbawa kabur.

"Informasinya surat-surat itu diletakkan odi dalam jok motornya. Bahkan helmnya juga dibawa maling," kataya kepada TribunMadura.com, Senin (19/10/2020).

Sementara Koordinator Pasar Srimangunan, Misnaki Suroso membenarkan hilangnya kendaraan tersebut. Bahkan, pihaknya mengakui insiden hilangnya kendaraan milik pengunjung itu disebabkan kelalaian petugas parkir.

Maka ganti rugi atas kehilangan itu dipastikan akan didapatkan oleh korban sesuai prosedur. "Sebelumnya saya sering mengingatkan petugas parkir untuk selalu waspada dan terkait hilangnya kendaraan pengunjung, kami akan bertanggung jawab sesuai prosedur yang ada," pungkasnya. HANGGARA PRATAMA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved