Breaking News:

FAKTA FOTO Viral Jamuan Makan Siang Untuk Jenderal Tersangka Penghapusan Red Notice di Kejaksaan

Berikut sederet fakta foto viral jamuan makan siang dari para jaksa untuk dua jenderal selaku tersangka penghapusan red notice saat pelimpahan tahap 2

Istimewa
Foto viral jamuan makan siang untuk 2 jenderal dan seorang pengusaha dalam kasus dugaan gratifikasi penghapusan red notice Djoko Tjandra. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Berikut sederet fakta foto viral jamuan makan siang dari para jaksa untuk dua jenderal selaku tersangka penghapusan red notice saat pelimpahan tahap 2 di kantor Kejaksaan.

Foto jamuan makan siang tersebut diunggah oleh seornag yang mengaku sebagai pengacara Brigjen Prasetijo Utomo di akun Facebook Petrus Bala Pattyona II.

Gara-gara foto viral jamuan makan siang tersebut Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan ( Jamwas) dan Komisi Kejaksaan ( Komjak) akan memanggil para jaksa yang menjamu dua jenderal dan pengusaha yang juga tersangka, Tommy Sumardi.

Adapun jaksa yang akan dipanggil dan diminai klarifikasi adalah Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan ( Kajari Jaksel) Anang Supriatna dan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Ridwan Ismawanta.

Berikut fakta foto jamuan makan siang untuk dua jenderal dan pengusaha Tommy Sumardi.

1. Pengunggah mengaku pengacara Brigjen Prasetijo Utomo

Foto viral jamuan makan siang untuk 2 jenderal dan seorang pengusaha dalam kasus dugaan gratifikasi penghapusan red notice Djoko Tjandra.
Foto viral jamuan makan siang untuk 2 jenderal dan seorang pengusaha dalam kasus dugaan gratifikasi penghapusan red notice Djoko Tjandra. (Istimewa)

Untuk diketahui, adanya jamuan makan siang yang dilakukan terhadap ketiga tersangka red notice Djoko Tjandra pertama kali dibagikan oleh akun Facebook Petrus Bala Pattyona II.

Dalam unggahannya itu, pria yang mengaku sebagai pengacara itu mengunggah momen foto-foto saat Kajari Jakarta Selatan menjamu ketiga tersangka saat proses pelimpahan berkas perkara tahap II.

"Sejak saya menjadi pengacara tahun 1987, baru sekali ini di penyerahan berkas perkara tahap dua - istilahnya P21, yaitu penyerahan berkas perkara berikut barang bukti dan tersangkanya dijamu makan siang oleh kepala kejaksaan," kata Petrus sebagaimana dikutip dari akun Facebooknya.

"Jumat 16/10 tepat jam 10 para penyidik Dittipikor Bareskrim bersama tiga tersangka (Brigjen Pol.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved