Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Senam Pagi, Mujiaman Sampaikan Program Pembangunan RT Rp 150 Juta/Tahun

Calon Wakil Wali Kota Pilwali Surabaya 2020, Mujiaman, mengikuti senam sehat bersama warga di Jalan Dukuh Kupang Barat 28

istimewa/dok pribadi
Calon Wakil Wali Kota Pilwali Surabaya 2020, Mujiaman, mengikuti senam sehat bersama warga di Jalan Dukuh Kupang Barat 28, Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Calon Wakil Wali Kota Pilwali Surabaya 2020, Mujiaman, mengikuti senam sehat bersama warga di Jalan Dukuh Kupang Barat 28, Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur. Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut diikuti warga yang mayoritas adalah ibu-ibu.

Mujiaman langsung disambut histeris warga Dukuh Kupang. Mujiaman berpesan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan yang telah dihimbau oleh pemerintah. Hal itu dilakukan, untuk memutus mata rantai virus corona (Covid-19) yang semakin hari angkat positifnya justru meningkat.

"Di masa pandemi ini, kita harus mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah dan mengajak masyarakat untuk hidup sehat," ujar Mujiaman di Jalan Dukuh Kupang Barat 28, Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (18/10/2020).

Pada kesempatan tersebut, Mantan Direktur PDAM Surya Sembada itu mengatakan, bahwa ia berkomitmen akan membangun Kota Surabaya hingga daerah paling bawah, supaya masyarakat merasakan apa yang dibangun oleh pemerintah kota.

Maka dari itu, jika ia terpilih menjadi wakil wali kota akan membangun Surabaya mulai dari yang paling bawah yaitu Rukun Tetangga (RT) dengan mengucurkan dana sebesar Rp 150 Juta per tahun.

"Kami akan ubah strategi pembangunan Kota Surabaya dimulai dari tingkat RT. Karena, merekalah yang mengerti kebutuhan lingkungannya," pungkasnya. (*)

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved