Breaking News:

Berita Bondowoso

Kecelakaan Maut di Bondowoso, Seorang Pelajar Meninggal Dunia Terlindas Truk

Peristiwa kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Bondowoso-Wringin Desa Sumber Canting, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso, Sabtu (17/10/2020)

Istimewa
Seorang pelajar meninggal usai sepeda motor yang dikendarainya menghantam truk Fuso, Sabtu (17/10/2020). 

SURYA.CO.ID, BONDOWOSO - Seorang pelajar, Yonang Sandrian (17) warga Perumahan PBI, Nangkaan, Bondowoso, meregang nyawa akibat mengalami kecelakaan maut.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Raya Bondowoso-Wringin Desa Sumber Canting, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso, Sabtu (17/10/2020), sekitar pukul 15.00 WIB.

Kecelakaan itu bermula ketika sepeda motor trail Honda CRF nopol P 3154 BB yang dikendarai Yonang melintas dari arah Bondowoso menuju Besuki, Situbondo.

Setibanya di lokasi kejadian, Yonang diduga tak bisa mengendalikan kemudi motornya lantas masuk jalur kanan. Berdasar pantauan SURYA.CO.ID, medan jalan di lokasi kejadian menikung tajam dan menurun.

Pada waktu bersamaan, truk Fuso nopol P 9965 UE yang dikendarai Sukaryo (54) warga Kampung Sangaran, Desa Blimbing, Besuki, Situbobdo, melintas dari arah berlawanan. Kecelakaan pun tak bisa terelakkan.

"Motor korban menabrak bagian depan samping kanan truk. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasatlantas Polres Bondowoso, AKP Didik Sugiarto.

Dari informasi yang didapat, usai berbenturan, tubuh korban masuk ke kolong truk dan terlindas. Korban mengalami luka parah di bagian kepala.

Didik melanjutkan, pihaknya telah melakukan olah TKP.

"Selain itu, kami juga sudah mengamankan barang bukti dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di kantor Unit Laka," sebutnya.

Didik mengimbau bagi para pengendara agar lebih berhati-hati ketika melintasi Jalan Raya Bondowoso-Wringin. Sebab, medan jalan tersebut berliku, menurun dan menanjak.

"Kami mengimbau agar pengendara berhati-hati agar kejadian serupa tak kembali terulang," pungkasnya.

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved