Breaking News:

Berita Ponorogo

Remaja Ponorogo Menyalip Kendaraan di Depannya, Malah Hantam Sepeda Motor dan Tewas

Sepeda motor tersebut hendak mendahului kendaraan di depannya tapi malah terjadi tabrak depan dengan sepeda motor lain

tribun jatim/sofyan arif
Sepeda motor yang dikendarai JW pasca terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Ponorogo-Pacitan, tepatnya di Desa Tugurejo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Kamis (15/10/2020). 

SURYA.CO.ID, PONOROGO - Seorang pengendara sepeda motor berinisial MAP (19) meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Ponorogo-Pacitan, tepatnya di Desa Tugurejo, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Kamis (15/10/2020).

MAP meninggal dunia di tempat setelah telinga kanannya terluka dan dari hidungnya keluar darah pasca tabrakan dengan JW (32).

Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Ipda Imamuddin menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Nopol AE-6521-WT yang dikemudikan JW melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sekitar 40 km/jam.

"Sepeda motor tersebut hendak mendahului kendaraan di depannya tapi malah terjadi tabrak depan dengan sepeda motor Nopol AE-5729-X yang dikemudikan MAP yang datang dari arah barat ke timur dengan kecepatan sekitar 40 km/jam," ucap Imamuddin, Jumat (16/10/2020).

Menurut Imamuddin, sewaktu mendahului, JW kurang memperhatikan situasi arus lalu lintas sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

JW sendiri mengalami luka di pelipis mata kiri robek dan telinga kanan keluar darah, serta tangan kiri patah, namun masih dalam kondisi sadar.

"Kerugian materiil dari insiden ini adalah sebesar Rp 2 juta," pungkasnya.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved