Breaking News:

Pilwali Surabaya

Perbaiki Layanan Publik, Mujiaman Fokus Benahi Pasar yang Mati Suri

Mujiaman menyebut, akan membangun pasar-pasar yang selama ini mati suri. Salah satunya, Pasar Turi

Istimewa
Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Mujiaman. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Perbaikan layanan publik merupakan hal penting untuk mendongkrak perekonomian. Sebab, jika fasilitas telah disediakan oleh pemerintah dengan baik, maka tingkat perekonomian warga akan meningkat.

Itu yang membuat Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Mujiaman, mengukuhkan untuk mewujudkan pembangunan mulai dari tingkat yang paling bawah.

Mujiaman menyebut, pembangunan secara merata adalah hak semua warga. Sehingga, masyarakat Kota Surabaya dapat merasakan dampak pembangunan dan tingkat perekonomiannya dapat berkembang.

"Nantinya, RT akan diberi anggaran sebesar Rp 150 juta per tahun. Diharapkan, kader-kader lingkungan dapat mengelola kebutuhan lingkungan sebaik mungkin," ujar Mujiaman di Jalan Peneleh VI, Peneleh, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (15/10/2020).

Selain itu, Mujiaman akan membangun pasar-pasar yang selama ini mati suri. Salah satunya, Pasar Turi untuk menciptakan ruang bagi masyarakat agar dapat melakukan aktivitas jual beli. Sehingga, dari situlah akan muncul pelaku-pelaku UMKM baru.

"Kami akan fokus membangun pasar-pasar yang telah mati. Nanti, kita ciptakan ruang-ruang untuk anak muda berkreasi dan menumbuhkan pelaku UMKM baru," katanya.

Selain itu, Mantan Direktur PDAM Surya Sembada, itu juga akan membenahi Taman Hiburan Rakyat (THR) yang memiliki luas 17 hektare. Nantinya, THR dibenahi sebagai ikon Kota Surabaya.

"Nanti, kita benahi THR sebagai ruang dan ikon Kota Surabaya dan menjadikannya sebagai pusat ekonomi dan kebudayaan," ungkapnya.

Mujiaman mengatakan, agar semua program dapat terlaksana, ia meminta doa dan dukungan dari warga Surabaya. Mudah-mudahan dapat diberikan kepercayaan dalam memimpin Kota Surabaya.

"Saya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat, agar dipercaya untuk memimpin Kota Surabaya," terangnya. (*)

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved