Breaking News:

Madura United

Madura United Jadikan Uji Coba dengan Arema FC sebagai Ujian Sesungguhnya

Laga uji coba Madura United dan Arema FC bakal berlangsung pada Rabu (21/10/2020) di kandang Arema FC.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Parmin
SURYA Online/Dya Ayu
Madura United saat meladeni Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (21/4/2018) sore. 

SURYA.co.id | MADURA - Madura United bakal menjadikan uji coba dengan Arema FC sebagai ujian sesungguhnya untuk melihat kematangan tim.

Laga uji coba kedua tim berlangsung pada Rabu (21/10/2020) di kandang Arema FC.

Dengan kekuatan Arema FC saat ini, ia meyakini timnya akan mendapat ujian berarti yang menjadi mudal berharga menatap lanjutan kompetisi.

Arema FC menjadi lawan kedua uji tanding Madura United berasal dari sesama Liga 1 dalam masa persiapan.

Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sudah menyambangi markas Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (24/9/2020) lalu, pada uji coba tersebut Madura United menang 1-2.

"Uji coba dengan Arema suasana pertandingannya akan berbeda, level yang berbeda. Kami yakin akan menjadi ujian untuk melihat perkembangan tim,” kata Rahmad Darmawan pada Surya, Jumat (16/10/2020).

Sebelum akhirnya menjajal kekuatan Arema FC, Madura United akan mematangkan taktikal dengan menggelar dua uji coba menghadapi tim di bawahnya.

Menjamu PSG Gresik FC, tim liga 2 2020, pada hari Jumat (16/10/2020). Sehari setelahnya, Sabtu (17/10/2020) menghadapi Putra Laba-Laba dari tim internal Surabaya di tempat yang sama.

Dalam serangkaian uji coba yang akan digelar, RD menyebut pihaknya akan mencoba berbagai skema alternatif yang sudah terus diasah sepekan terakhir.

Di luar itu, RD berharap, menjalani laga tandang kali ini akan menjadi media adaptasi timnya dalam menjalankan protokol kesehatan saat nantinya kompetisi benar-benar dimulai.

Termasuk protokol kesehatan yang diterapkan di dalam stadion juga diberlakukan, seperti tanpa suporter, pembatasan jumlah orang yang terlibat dalam pertandingan, menggunakan masker, juga jaga jarak.

"Melawan Arema bisa dijadikan sebagai pandangan awal bagaimana protokol kesehatan nantinya diterapkan di setiap pertandingan," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved