Breaking News:

Otomotif

Standar Layanan Terbaru BMW Astra di Masa Pandemi: Pasang Kamera Pemindai Wajah dan Absensi

Standar layanan terbaru BMW Astra terus dilakukan seiring dengan perkembangan pandemi COVID-19.

surya.co.id/wiwit purwanto
Standar layanan terbaru BMW Astra ini disiarkan langsung secara daring yang dihadiri oleh CEO BMW Astra Fredy Handjaja, Kamis (15/10/2020) 

SURYA.CO.ID, SURABAYA – Standar layanan terbaru BMW Astra terus dilakukan seiring dengan perkembangan pandemi COVID-19.

BMW Astra terus berusaha meningkatkan standar layanan  sejalan dengan protokol kesehatan untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bagi pelanggan.

Standar layanan terbaru BMW Astra ini disiarkan langsung secara daring yang dihadiri oleh CEO BMW Astra Fredy Handjaja, Kamis (15/10/2020) 

 "Kita semua terus belajar untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, bukan hanya untuk melindungi diri sendiri, namun juga untuk melindungi orang lain. Setelah peluncuran standar layanan yang sesuai dengan protokol kesehatan pada Juli 2020 lalu, kini BMW Astra tingkatkan dengan fasilitas yang lebih mutakhir,” kata Fredy.

Pihaknya menerapkan pemeriksaan suhu , yang kini menggunakan kamera pembaca suhu yang secara otomatis mendeteksi suhu tubuh dan memberikan peringatan jika karyawan atau pelanggan tidak menggunakan masker.

Menurutnya ada kamera  pemindai wajah yang dapat digunakan untuk absensi karyawan sehingga  setiap karyawan yang hadir dapat dilakukan pemeriksaan suhu sekaligus absensi tanpa sentuhan.

“Dengan penerapan protokol ketat kepada karyawan, kami optimis juga dapat menjaga para pelanggan BMW Astra,” tukas Fredy.

Ia memaparkan jumlah kasus di dunia telah mencapai angka 38 juta dengan angka mortalitas sebesar satu juta jiwa, dan di Indonesia sendiri jumlah kasus telah mencapai 340 ribu dengan angka mortalitas sebesar 12 ribu jiwa.

Dari perkembangan ini BMW Astra terus berusaha meningkatkan standar layanan yang sejalan dengan protokol kesehatan. 

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved