Breaking News:

Berita Ponorogo

Viral Video Mesum Muda Mudi di Taman Kota Ponorogo, Kasatpol PP: Patroli Akan Dirutinkan

Tindakan mesum yang dilakukan sepasang muda mudi di Taman Kota Ponorogo, Jalan Pramuka, sangat disayangkan. Taman tersebut untuk rekreasi semua umur.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti | Editor: Cak Sur
Tangkapan layar
Sebuah video sepasang kekasih beradegan tak senonoh menjadi viral di media sosial. Belakangan diketahui aksi mereka berada di salah satu sudut taman yang berada di depan kantor Disbudparpora Kabupaten Ponorogo. 

SURYA.CO.ID, PONOROGO - Kasatpol PP Ponorogo, Suko Kartono menyayangkan adanya tindakan mesum yang dilakukan sepasang muda mudi di Taman Kota Ponorogo, Jalan Pramuka.

Aksi mesum tersebut jadi viral di media sosial melalui video berdurasi 24 detik yang beredar di Facebook dan WhatsApp.

"Saya menerima video itu dari teman-teman dan saya juga kaget dan menyayangkan karena itu fasilitas umum," kata Suko, Rabu (14/10/2020).

Pemkab Ponorogo, terang Suko, menyediakan taman tersebut untuk rekreasi semua umur. Mulai dari anak kecil, remaja, dan juga untuk rekreasi keluarga.

"Dengan kejadian ini tentu masyarakat sangat risih," lanjutnya.

Ke depannya Satpol PP akan rutin patroli di taman tersebut berkoordinasi dengan pengelola taman kota yaitu Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Ponorogo.

"Kami akan mencari solusi agar taman ini bisa dimanfaatkan dan nyaman untuk orang banyak, bukan segelintir orang saja," jelas Suko.

Ia juga sudah turun langsung ke taman tersebut dan menyarankan pengelola membuat jadwal untuk kegiatan monitoring lokasi.

Sebelumnya diberitakan sebuah video sepasang kekasih beradegan mesum viral di media sosial Facebook maupun WhatsApp.

Dalam video berdurasi 24 detik tersebut nampak keduanya asik berciuman dengan posisi cowok memangku cewek.

Diketahui aksi mereka berada di salah satu sudut taman yang berada di depan kantor Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Ponorogo di Jalan Pramuka.

Baca juga: Video Sejoli Beradegan Dewasa di Taman Disbudparpora Ponorogo Jadi Viral, Perekam Mengaku Gemetar

Video tersebut bermula dari unggahan akun @rehan saputra di grup media sosial Facebook, ICWP. Tak lama postingan tersebut hilang dari grup.

Namun nampaknya banyak netizen yang telah mengunduh video tersebut dan disebarkan melalui media sosial lainnya.

"Aku ndredeg tanganku," ujar perekam aksi mesum tersebut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved