Breaking News:

PSG Gresik

PSG Gresik FC bakal Gelar Uji Coba Kedua dengan Madura United

Pelatih PSG Gresik FC I Putu Gede Swi Santoso mengaku antusias melakoni uji coba dengan Madura United pekan ini.

Foto: psg gresik
Pelatih PSG Gresik FC, I Putu Gede Swi Santoso. 

SURYA.co.id | GRESIK - Pelatih PSG Gresik FC I Putu Gede Swi Santoso mengaku antusias  melakoni uji coba dengan Madura United pekan ini.

Pasalnya, pelatih kelahiran Bali itu meyakini uji coba dengan tim satu tingkat di atasnya akan memberi banyak pelajaran bagi timnya dan  menjadi modal penting menatap lanjutan Liga 2 2020.

Ini akan menjadi uji coba kedua kedua tim selama masa persiapan.

Uji coba pertama dilakukan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Pamekasan, Sabtu (26/9/2020) lalu.

Pada laga tersebut, PSG Gresik FC menang dengan skor 0-1, gol kemenangan dicetak oleh Riski Pratama menit 65.

"Banyak sekali keuntungan buat kami, untuk melihat level PSG itu dimana, tekanannya juga, jadi semua kekurangan kami dari semua aspek kelihatan," kata I Putu Gede pada Surya, Rabu (14/9/2020).

"Ini gak kami dapat kalau uji coba dengan tim di bawah, gak kelihatan karena tekanan kurang," tambahnya.

PSG Gresik FC memang sejauh ini tergolong tim yang cukup beruntung bisa uji coba dengan beberapa tim yang berkompetisi satu level di atasnya.

Hingga saat ini, tim berjuluk Laskar Giri Kedaton itu sudah menjajal tiga tim Liga 1 2020 asal Jawa Timur, Madura United, Persebaya Surabaya, dan Persik Kediri.

"Kami terimakasih kembali di ajak uji coba (Madura United), karena kami juga kesulitan mencari tim uji tanding dengan tim di atas kami," jelas I Putu Gede.

Meski akan menghadapi tim yang di atas kertas lebih unggul, I Putu Gede enggan menyebut skuad utama yang nantinya diturunkan menjadi skuad utama bayangan PSG Gresik FC musim ini.

"Tidak, kami masih jauh, masih akan kami coba semua pemain, tapi gak melupakan juga the winning team," pungkasnya. (amn).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved