Breaking News:

Berita Lamongan

Penjahat Kelamin Lamongan Manfaatkan Distronya untuk Gaet ABG, Dijadikan Model Lalu Diajak Uwik uwik

Saat menempelkan baju pada bagian depan korban itu, kemudian tangan 'nakal' korban mengarah ke bagian sensitif korban.

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Anas Miftakhudin
KOLASE SURYA.CO.ID
Fotografer asal Malang, Fendi Admara, (kanan) dan ilustrasi foto panas model cantik Surabaya tanpa busana viral di WhatsApp (WA). 

SURYA.co.id l LAMONGAN - Penjahat kelamin (PK) yang memanfaatkan distro miliknya untuk menjerat Anak Baru Gede (ABG) dijadikan pelampiasan napsu, dibongkar Satreskrim Polres Lamongan.

Pemilik distro W-Rock Store, M Satrya Nur Rochman (26) di Tunggul Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur dijebloskan ke tahanan.

Pemeriksaan awal, ada 16 cewek ABG diperlakukan tak senonoh oleh tersangka. Ada yang diremas payudaranya hingga diajak hubungan badan.

Untuk menjerat mangsanya, pemuda asal Jalan Kartini, Kecamatan Sukodadi, Lamongan ini cukup piawai. Ia memanfaatkan pertemanan dengan wanita belia.

Dalam perkenalan itu, ia ditawari menjadi model pakaian di distro miliknya. Untuk meyakinkan para gadis, pakaian yang akan dikenakan adalah branded.

Dari percakapan itu, cewek belia langsung mengiyakan. Syaratnya, harus datang sendiri ke distro milik tersangka untuk sesi pemotretan.

Begitu korban datang, langsung dipersilakan masuk ke kamar ganti. Tak lama kemudian, tersangka menyusul ke kamar ganti untuk memberi baju yang dipakai untuk pemotretan.

Dalam kesempatan itu, tersangka Satrya tangannya mulai nakal.

Sekitar 16 korban gadis berusia belasan tahun itu tidak keberatan dan senang menyambut tawaran tersangka.

Para korban tidak datang berombongan, namun sesuai dengan jadwal yang sudah dikirim tersangka.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved