Breaking News:

Persebaya Surabaya

Gelandang Persebaya Surabaya, Hambali Tolib Mengaku Tak Jenuh Tunggu Kepastian Kompetisi Liga 1 2020

Gelandang lincah Persebaya Surabaya, Hambali Tolib menyebut masih sabar menunggu kepastian lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

SURYA.co.id/Sugiharto
M Hambali Tolib salah satu pemain muda Persebaya Surabaya. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Gelandang lincah Persebaya Surabaya, Hambali Tolib menyebut masih sabar menunggu kepastian lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Padahal kompetisi sempat ingin kembali digelar pada 1 Oktober 2020, tapi mundur hingga sebulan ke depan karena belum mendapat izin keramaian dari Polri.

Itupun masih belum pasti digelar pada November mendatang, karena pihak operator kompetisi PT LIB dan PSSI sampai saat ini belum mengantongi izin dari kepolisian.

"Saya pribadi tidak jenuh karena masih ada latihan. Soal pertandingan inginnya kami sih cepat ada keputusan," kata Hambali, Rabu (14/10/2020).

Ia menyebut, tidak jenuh menunggu kepastian kompetisi karena waktu luangnya dihabiskan untuk berlatih bersama pemain Persebaya lainnya.

Selain itu, tim pelatih dan manajemen memberikan waktu libur di akhir pekan untuk pemain bisa menjalani aktivitas di luar latihan.

"Tapi kami diberikan selingan selain ada latihan rutin, juga ada libur dua sampai tiga hari dalam seminggu. Jadi tidak jenih dan fun saja," sambung Hambali.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved