Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Banjir Dukungan, Warga Ngagel Baru Surabaya Yakin Machfud Arifin-Mujiaman Menang

Warga Ngagel Baru menyatakan siap mendukung paslon nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) di Pilwali Surabaya 2020 sampai menang.

Istimewa
Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Gelombang dukungan terus mengalir kepada paslon nomor urut dua, Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU). Pasalnya, banyak masyarakat yang mendukung agar mereka terpilih menjadi orang nomor satu di Surabaya.

Kali ini dukungan datang dari warga Ngagel Baru. Mereka menyatakan siap mendukung pasangan calon nomor urut 2 ini di Pilwali Surabaya 2020 sampai menang.

Hamam, tokoh masyarakat setempat mengatakan bahwa saat ini Kota Surabaya butuh sosok pemimpin baru yang mampu memperjuangkan hak-hak rakyat kecil.

Bukan hanya meneruskan yang sudah-sudah, tetapi harus mampu memberikan inovasi-inovasi program yang lebih baik lagi.

"Kami sangat yakin bahwa MA-Mujiaman dapat memperjuangkan apa yang rakyat butuhkan. Saya rasa program yang dicanangkan sangat cocok dengan kondisi Surabaya saat ini," ujarnya, Selasa (13/10/2020).

Selain itu, Hamam mengatakan, bahwa warganya sangat terpukul akibat dampak covid-19. Pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) dinilai tidak tepat sasaran.

Hamam berharap, jika MA-Mujiaman terpilih menjadi pemimpin Surabaya dapat lebih memperhatikan masyarakat yang kurang mampu agar mendapatkan hak-haknya.

"Seharusnya yang dapat BLT itu masyarakat yang kurang mampu, para janda dan orang tua yang hidup sebatang kara. Ini malah yang masuk kategori mampu malah menerima," terangnya.

Menanggapi hal itu, Mujiaman terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh warga Ngagel Baru.

Mujiaman mengaku optimistis pada tahun pertama jika terpilih, akan berfokus pada pemerataan pembangunan dan bantuan BLT bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

"Kami optimistis pasangan MA-Mujiaman dapat menyelesaikan pada tahun pertama menjabat. Maka dari itu, saya minta doa restunya agar terpilih menjadi orang nomor satu di Kota Surabaya," terangnya.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved