Breaking News:

Tersebar di Medsos, Hasil Manager Meeting PT LIB dengan PSSI dan Klub-klub Peserta Kompetisi

Foto yang berisi tulisan 'KESEPAKATAN HASIL EXTRAORDINARY CLUB MEETING' di Whatsapp dan Instagram itu, tertulis kompetisi lanjut pada 1 November 2020.

surya.co.id/dya ayu
Foto berisi tulisan 'KESEPAKATAN HASIL EXTRAORDINARY CLUB MEETING' tersebar di Whatsapp dan Instagram, Selasa (13/10/2020). 

SURYA.co.id | MALANG - Jelang keputusan nasib Liga 1 dan Liga 2 yang dibahas dalam Manager Meeting di Yogyakarta, Selasa (13/10/2020), tersebar foto diduga hasil pembahasan dalam acara tersebut. 

Foto yang berisi tulisan 'KESEPAKATAN HASIL EXTRAORDINARY CLUB MEETING' di Whatsapp dan Instagram itu, tertulis kompetisi akan berlanjut pada 1 November 2020. 

Terdapat tiga poin dalam foto itu, pertama ialah Apresiasi dan ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada Pemerintah dalam hal ini Bapak Presiden R.I yang telah mendukung percepatan pembangunan persepakbolaan Nasional. 

Poin kedua, klub sepakat kompetisi dilanjutkan dengan tujuan untuk kepentingan Timnas kedepan agar bisa bersaing pada perhelatan Piala Dunia U-20 tahun 2021.

Sedangkan poin ketiga, bergulirnya Kompetisi lanjutan menghidupkan sektor Ekonomi, antara lain, sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dan akan meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam penyebaran covid-19.

Pernyataan Sikap: "Klub sepakat untuk dilanjutkannya kompetisi pada 1 November 2020 dengan semangat : Memajukan Sepak Bola Nasional.

Namun, terkait hal ini, Media Officer Arema FC, Sudarmaji tak dapat memastikan apakah itu benar-benar hasil manager meeting atau baru sebatas usulan.

"Kamis belum dapat info resmi. Yang datang Pak Ruddy (GM Arema FC, red). Saat ini saya juga masih menunggu hasilnya," kata Sudarmaji pada Surya.co.id, Selasa (13/10/2020).

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved