Breaking News:

Persebaya Surabaya

Pelatih Persebaya Surabaya Sambut Baik Kabar Liga 1 Dilanjutkan pada 1 November 2020

Pelatih Persebaya Aji Santoso menyambut baik kabar keputusan kick off lanjutan kompetisi musim ini pada 1 November 2020.

surya.co.id/khairul amin
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menyambut baik kabar bahwa Liga 1 2020 dilanjutkan pada 1 November 2020. 

SURYA.co.id, SURABAYA - Pelatih Persebaya Aji Santoso menyambut baik keputusan kick off lanjutan kompetisi musim ini  pada 1 November 2020.

Keputusan itu berdasarkan kabar kesepakatan semua tim kontestan dalam manager meeting yang digelar PSSI dan PT LIB, Selasa (13/10/2020) di Yogyakarta.

"Ya bagus kalau sudah ada kepastian kelanjutan kompetisi," kata Aji Santoso pada Surya.co.id, Selasa (13/10/2020).

Keputusan ini, tambah Aji, tidak mengubah banyak program tim, kerena memang selama penundaan satu bulan terakhir, tim Bajul Ijo tetap menggelar latihan, meski intensitasnya sedikit menurun dari biasanya.

"Karena memang selama ini kami latihan, tidak libur, jadi tidak ada perubahan," pungkasnya pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Dalam satu lembar foto yang memuat informasi hasil keputusan manajer meeting yang sudah tersebar, terdapat tiga poin utama.

Pertama, Apresiasi dan ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada Pemerintah dalam hal ini Bapak Presiden R.I yang telah mendukung percepatan pembangunan persepakbolaan Nasional.

Poin kedua berbunyi, klub sepakat kompetisi ini dilanjutkan dengan tujuan untuk kepentingan Timnas kedepan agar, bisa bersaing pada perhelatan Piala Dunia U-20 tahun 2021.

Sedangkan poin ketiga, bergulirnya Kompetisi lanjutan menghidupkan sektor Ekonomi, antara lain sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dan akan meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam penyebaran covid-19.

Berdasarkan pertimbangan tiga poin itu, menghasilkan satu sikap: 'Klub sepakat untuk dilanjutkannya kompetisi pada 1 November dengan semangat 'Memajukan sepak bola nasional'.

Saat ini tinggal menunggu surat izin keramaian menggelar laga dari Polri.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved