Breaking News:

Liga Indonesia

Terpapar Virus Corona, Kontrak Bruno Smith dengan Arema FC Masih Tertunda

Pemain 28 tahun asal Brasil itu belum membubuhkan tanda tangan kontrak dengan Arema FC

surya.co.id/dya ayu
Sosok Bruno Smith yang akan menjadi playmaker asing Arema FC usai menjalani tes kesehatan, Senin (5/10/2020) siang. 

SURYA.CO.ID, MALANG - Gelandang asal Brasil, Bruno Smith hingga saat ini masih belum bisa disebut sebagai pemain Arema FC.

Meski didatangkan manajemen Arema FC untuk menjadi bagian tim pada lanjutan Liga 1 2020 ini, Bruno belum resmi menjadi pemain Singo Edan.

Pemain 28 tahun itu belum membubuhkan tanda tangan kontrak dengan Arema FC, lantaran masih menjalani isolasi mandiri setelah hasil swab test dan PCRnya positif terinfeksi virus corona, Selasa (6/10/2020).

"Untuk teken kontraknya kami menunggu Bruno selesai isolasi mandiri dan tes berikutnya dinyatakan negatif," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Senin (12/10/2020).

Ruddy mengatakan, seharusnya apabila tak terinfeksi virus corona, Bruno sudah bisa teken kontrak dan diperkenalkan secara resmi menjadi pemain Arema FC.

Baca juga: Jelang Penentuan Nasib Lanjutan Kompetisi, Ini Kata Pelatih Madura United Rahmad Darmawan

Baca juga: Satu Bulan di Indonesia, Pelatih Arema FC Carlos Oliveira Gemar Santap Nasi Goreng

Namun lantaran hal itu, langkah Bruno untuk resmi menjadi pemain Arema FC harus tertunda.

"Ya seharusnya setelah tes medical check up kemarin dia ikut latihan lalu tanda tangan kontrak. Mau bagaimana lagi, memang kondisinya seperti ini. InsyaAllah dalam waktu dekat hasilnya akan negatif dan bisa langsung tanda tangan kontrak," jelasnya.

Sementara itu, Bruno Smith mengaku meski terpapar virus corona untuk kedua kalinya, dirinya dalam kondisi baik-baik saja.

Bahkan ia mengaku setiap hari tetap menjalani latihan untik menjaga kondisi.

"Semua dalam keadaan baik-baik saja. Saya juga menjalani latihan seperti biasa setiap hari. Saya berharap semoga tes berikutnya hasilnya negatif supaya saya segera bisa bergabung dengan tim," ujar Bruno Smith.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved