Breaking News:

Pilkada 2020

Pak Qosim-Dokter Alif Optimistis Menang 70 Persen di Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik

Tim Kampanye Kecamatan Benjeng, Abdul Ghoni mengatakan, dirinya bersama tim sudah bergerak melakukan sosialisasi

surya.co.id/willy abraham
Dokter Alif (tengah) saat berada di posko pemenangan paslon nomor urut 1 di Desa Klampok, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Relawan dan simpatisan pendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Mohammad Qosim - dr. Asluchul Alif di Kecamatan Benjeng optimistis meraih kemenangan 70 persen dalam Pilkada 2020.

Hal ini disampaikan relawan dalam agenda silaturahmi dengan Qosim-Alif, di sela pembukaan posko pemenangan paslon nomor urut 1 di Desa Klampok, Kecamatan Benjeng, Minggu (11/10/2020).

Tim Kampanye Kecamatan Benjeng, Abdul Ghoni mengatakan, dirinya bersama tim sudah bergerak melakukan sosialisasi door to door kepada lapisan masyarakat sampai tingkat RT/RW.

"Insyallah 70 persen kemenangan QA di Kecamatan Benjeng," ucap Ghoni.

Hal senada juga diungkapkan Solihin. Dia mengaku optimistis paslon QA bisa meraih suara terbanyak untuk di wilayah Kecamatan Benjeng.

Dirinya bersama beberapa relawan dan simpatisan di wilayah masing-masing, akan terus mengenalkan QA beserta program-programnya kepada masyarakat jika nanti terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik lima tahun ke depan.

"Ini ada relawan Gresik Maju, RGS (Relawan Gerakan Sosial), dan beberapa yang lain. Kami relawan dan timses (tim sukses) sudah tekad bulat untuk memenangkan QA," tegasnya.

Sudar Paku, relawan dari Desa Gluranploso menambahkan, setelah mendengar beberapa program atau visi misi paslon QA telah membuatnya semakin mantap bisa meraih suara di atas 50 persen.

Salah satunya program betonisasi jalan Kabupaten Gresik.

"Karena pembangunan jalan di Benjeng Gresik selatan ini harus betul-betul diutamakan," harapnya.

Halaman
12
Penulis: Willy Abraham
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved