Breaking News:

Berita Blitar

Berkat Cabai Gosong, Warga Blitar Temukan Istrinya Meninggal

istrinya meninggal dengan posisi tubuh telungkup di tumpukan jerami. Belum diketahui penyebab kematiannya, namun diduga terkena serangan jantung

Penulis: Imam Taufiq | Editor: Deddy Humana

SURYA.CO.ID, BLITAR - Kalau bukan karena masakannya hangus atau gosong, mungkin Mulyadi (74), tidak akan mengetahui bahwa istrinya, Suparti (65) sudah meninggal.

Mulyadi yang bergegas memeriksa cabai gosong yang sedang dimasak, menemukan istrinya terbujur di kandang sapi di belakang rumahnya di Lingkungan Bruboh, Kelurahan Kalipang, Kecamatan Sutojayan.

Dari laporan yang diterima Polres Blitar, Senin (12/10/2020), saat itu Mulyadi sedang memperbaiki sepeda tetangganya di teras rumahnya. Karena memang kakek itu bekerja sebagai tukang servis sepeda pancal.

Dan saat sedang bekerja, Mulyadi curiga karena mencium masakan hangus. Dan ia ingat Suparti saat itu sedang memasak di dapur.

"Namun Mulyadi tidak tahu mengapa masakannya gosong. Ia langsung berlari ke dapur dan buru-buru mematikan kompor. Ternyata yang gosong itu adalah cabai dan bawang merah yang sedang digoreng," kata Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi.

Sampai di dapur, Mulyadi langsung mematikan kompor, karena ia melihat cabai dan bawang merah yang sedang disangrai di wajan hangus. Tetapi ia tidak melihat istrinya, dan mencari keluar dapur.

Saat itulah itu melihat kaki istrinya di atas tumpukan jerami di kandang sapi belakang rumahnya. Saat dicek, ternyata istrinya sudah meninggal dengan posisi tubuh telungkup di tumpukan jerami.
"Belum diketahui penyebab kematiannya. Namun diduga korban terkena serangan jantung," kata Imam.

Kejadian itu mengagetkan Mulyadi yang langsung memberitahu para tetangganya. Dan jenazah Suparti pun langsung dibawa ke dalam rumah, dan segera dirawat sebelum dimakamkan. ****

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved