Breaking News:

Berita Pasuruan

Ingin Perubahan, Relawan Pariwisata Kota Pasuruan Berharap pada Gus Ipul-Mas Adi

Yanuar menegaskan, eman-teman dan relawan S4Y4P mendukung dan memenangkan Gus Ipul-Mas Adi.

surya/galih lintartika
Calon Wali Kota Pasuruan, Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) membeberkan program pariwisata kepada para relawan S4Y4P atau 'Sahabat Yanuar Priambana' dalam deklarasi, Minggu (11/10/2020). 

SURYA.CO.ID, PASURUAN - Dengan dasar membawa semangat yang sama untuk perubahan dan penataan pariwisata Kota Pasuruan, para relawan dari beberapa kalangan memberi support unyuk pasangan calon (paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Pasuruan, Syaifullah Yusuf dan Adi Widodo (Gus Ipul - Mas Adi).

Para relawan cinta wisata itu tergabung dalam S4Y4P, kepanjangan dari 'Sahabat Yanuar Priambana'. Mereka mendeklarasikan dukungan untuk paslon nomor urut 01 ini di sebuah kafe di Kota Pasuruan.

Yanuar menegaskan, eman-teman dan relawan S4Y4P mendukung dan memenangkan Gus Ipul-Mas Adi. "Semangat kami sama, kami ingin ada perubahan untuk Kota Pasuruan. Kami ingin ada sesuatu yang berubah untuk Kota Pasuruan," kata Yanuar, Minggu (11/10/2020).

Yanuar menjelaskan, salah satu visi misi yang diusung Gus Ipul-Mas Adi membuatnya kepincut itu soal pariwisata. Ia sepakat bahwa pariwisata Kota Pasuruan harus diangkat.

"Selama ini pariwisata Kota Pasuruan belum maksimal untuk dikelola dan dikembangkan. Saya punya keyakinan, Gus Ipul-Mas Adi bisa memajukan pariwisata di Kota Pasuruan," jelasnya.

Apalagi pengalaman Gus Ipul-Mas Adi sudah mumpuni. Dan mengembangkan pariwisata bukan menjadi hal yang mustahil, karena potensi sudah ada. "Kami siap memenangkan Gus Ipul-Mas Adi," papar dia.

Terpisah, Gus Ipul berharap, relawan S4Y4P bisa membantu menebar kebaikan, kebahagiaan dan menjelaskan solusi untuk mengatasi masalah dari Gus Ipul-Mas Adi.

"Saya berterima kasih dan mengapresiasi dukungan dari teman-teman ini. Mohon dibantu untuk memberikan informasi yang benar, bukan kabar bohong ataupun fitnah. Tawarkan program yang kami usung untuk Kota Pasuruan menuju Kota Madinah," ujar mantan Wakil Gubernur Jatim ini. ****

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Deddy Humana
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved