Breaking News:

Techno

Gandeng BNI, Apollo Re-Opening Gerai Samsung di WTC e-Mall

Apollo Gadget di WTC e-Mall melakukan terobosan baru untuk menggairahkan pasar. Salah satunya dengan rebanding gerai.

surya.co.id/sri handi lestari
Dari ke kiri : Owner Apollo Gadget Store Irwan Harianto bersama Pemimpin Konsumer Banking BNI Kantor Wilayah Surabaya R Hery Prijanto dan Samsung Key Account Manager M Fathul Aziz, dan GM PT Puri Pariwara Margito saat re opening Samsung Experience Store Global Design Strategy 2.0 di WTC e-Mall, Sabtu (10/10/2020). 

SURYA.co.d | SURABAYA - Apollo Gadget di WTC e-Mall  melakukan terobosan baru untuk menggairahkan pasar. Salah satunya dengan rebanding gerai Samsung Experience Store Global Design Strategy 2.0 di WTC e-Mall, Sabtu (10/10/2020).

Bahkan untuk lebih menarik konsumen, hadir Bank BNI yang menyediakan program promo menarik untuk belanja di gerai tersebut.

Owner Apollo Gadget Store Irwan Harianto, mengatakan dirinya yakin strategi ini dapat meningkatkan penjualan di tengah masa pandemi covid ini.

"Ditambah konsep Samsung Experience Store Global Design Strategy 2.0 diharapkan pelanggan merasakan pengalaman baru, unik, dan berbeda dengan jajaran produk terlengkap dari HP terbaik dunia," kata Irwan.

Irwan didampingi Pemimpin Konsumer Banking BNI Kantor Wilayah Surabaya  R Hery Prijanto.

Dia  mengakui pandemi covid 19 cukup memukul usahanya. Terutama pada bulan Maret, April, dan Mei.

"Waktu yang seharusnya panen karena ada Ramadan dan lebaran, untuk tahun ini tidak. Bahkan di WTC sempat tutup 21 hari saat PSBB," cerita Irwan.

Karena itu memasuki bulan Juli, konsumen mulai bertumbuh. Ditambah dengan trend sekolah di rumah, kerja di rumah dan ibadah di rumah, membuat kebutuhan gadget di masyarakat meningkat.

"Samsung masih menjadi brand yang paling dicari," ujar Irwan.

Pada reopening Samsung Experience Store ini, BNI selaku mitra bisnis Apollo sejak tahun 2018, berinisiasi mengembangkan kerjasamanya dengan memberikan promo khusus bagi nasabah-nasabah BNI.

Khususnya pemegang Kartu Debit dan Kredit BNI yaitu promo cashback sampai dengan Rp 500.000,- untuk semua jenis pembelian tipe HP, Free Power Bank bagi 150 Customer pertama dan promo ini juga berlaku di seluruh gerai Apollo Gadget Store.

Selain itu Apollo juga memberikan Special Price bagi karyawan BNI yang ingin membeli HP melalui pembiayaan Fleksi BNI.

R Hery Prijanto, Pemimpin Konsumer Banking BNI Kantor Wilayah Surabaya mengungkapkan kerjasama ini tentunya sebagai bentuk support BNI kepada Apollo Gadget Store sebagai salah satu nasabah loyal BNI untuk mengembangkan usahanya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved