Breaking News:

Regional

Prajurit TNI Praka Marten Mutilasi Istri Demi Pacar, Teh Ayu Sempat Bilang Abang Kok Tega Sama Adek

Sesudah dipukul, teh ayu masih sadar dan megang erat motor. Terus Martin tarik kerudung teh ayu sampe lepas terus seret rambutnya sekitar 10 meter.

Editor: Anas Miftakhudin
Istimewa
Denpom bersama penyidik kepolisian bersama-sama mengumpulkan tulang belulang Ayu Lestari (27). Foto insert terduga pelaku anggota TNI yang bernama Martin selaku suami korban. (Kolase foto Gridhot.Id) 

SURYA.CO.ID - Pembunuhan dan mutilasi Ayu Lestari (26) oleh suaminya, Praka Marten Priadinata Candra yang dibantu selingkuhannya diduga direncanakan dengan matang.

Untuk menghabisi istrinya kelahiran Kota Kembang, Bandung, Marten terlebih dahulu mengajak putar-putar naik motor. Anaknya dititipkan.

Namun di belakang kendaraan yang dinaiki pasutri ini, sudah dikuntit dua motor. Satu motor dinaiki dua wanita, diduga salah satunya selingkuhan Praka Marten. Sedang satu motor lagi dikendarai seorang laki-laki.

Ketika motor milik Marten berhenti di jalan sepi, kelapa Ayu Lestari dipukul menggunakan linggis oleh wanita yang ada di boncengan.

Sontak, Ayu terhuyung dan jatuh. Dalam kondisi korban terkulai, Marten justru menghadiahi bogem mentah beberapa kali. Bahkan pelaku menarik rambut korban dan menyeretnya hingga beberapa meter.

Dilansir dari Tribunmedan.com (grup Surya.co.id), melansir akun Instagram @viralterkini99, berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, ternyata korban bernama Ayu Lestari .

Ia diduga dibunuh oleh suaminya sendiri, yaitu Praka MP yang bertugas di Korem 023/KS.

Pembunuhannya terjadi sekitar sebulan lalu. Diduga, istri korban dibunuh dekat lokasi pembuangan sampah.

Sementara itu, dilansir Gridhot dari akun Twitter @litinaar, kerabat korban sudah mencari keberadaan korban sejak 12 April 2020 lalu.

Korban adalah anak pertama dari 4 bersaudara. Ayah korban adalah seorang tentara yang dinas di Bandung. Keluarga korban berdomisili di Bandung.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved