Breaking News:

Berita Sidoarjo

Ibu Asal Surabaya Meninggal Tertabrak Kereta Api Saat Jalan Kaki di Candi Sidoarjo

Paulina Kristanto meninggal mengenaskan di perlintasan kereta api di Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Jumat (9/10/2020).

SURYA.CO.ID/M Taufik
Paulina Kristanto meninggal mengenaskan di perlintasan kereta api di Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Jumat (9/10/2020). 

SURYA.CO.ID, SIDOARJO - Paulina Kristanto meninggal mengenaskan di perlintasan kereta api di Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Jumat (9/10/2020).

Ibu rumah tangga berusia 55 tahun asal Jl Manyar Jaya, Kelurahan Menur, Kecamatan Sukolilo, Surabaya itu tertabrak kereta ketika berjalan kaki di perlintasan tanpa palang pintu tersebut.

"Korban tewas di lokasi dengan luka parah di kepala, tangan, kaki,dan badannya akibat tertabrak Kereta Api Jayabaya jurusan Surabaya - Malang yang melaju dari Utara," kata Kapolsek Candi, AKP Yulie Krisna.

Menurut beberapa saksi, korban mulanya berjalan kaki di lintasan kereta. Saat bersamaan kereta dengan nomor lokomotif 115 melaju kencang. Saat di lokasi, korban pun tertabrak hingga terpental beberapa meter.

Warga yang mengetahui itu langsung berusaha mendekat. Tapi korban sudah meninggal dunia. Lukanya sangat parah, hampir di sekujur tubuhnya.

"Petugas yang mendapat laporan juga langsung ke lokasi. Jenazah korban kemudian dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk menjalani visum," lanjut kapolsek.

Di sisi lain, petugas juga memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. Untuk memastikan penyebab kecelakaan maut tersebut.

Penulis: M Taufik
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved