Breaking News:

Persebaya Surabaya

Hal ini yang akan Dikonfirmasi Persebaya Surabaya dalam Manager Meeting di Jogja Selasa Depan

Manajemen Persebaya memastikan bahwa pihaknya mendapat undangan manager meeting dari PT LIB untuk membahas kelanjutan kompetisi.

SURYA.co.id/Khairul Amin
Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Manajemen Persebaya memastikan bahwa pihaknya mendapat undangan manager meeting dari PT LIB untuk membahas kelanjutan kompetisi.

Disampaikan Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, undangan itu diterima pihak Persebaya hari ini.

"Hari ini kami dapat undangan, ada manager meeting besok hari Selasa di Yogyakarta," kata Ram Surahman, Jumat (9/10/2020) malam.

Ini merupakan manager meeting pertama setelah PSSI memutuskan kompetisi kembali ditunda (kick off bulan November dari rencana awal pada Oktober).

Disampaikan Ram, konsen pertama pihaknya pada agenda ini adalah mengkonfirmasi PSSI maupun LIB soal kejelasan kompetisi, terutama kaitannya dengan izin dari pihak kepolisian.

"Saya kira semua klub tidak hanya Persebaya berharap kami dapat informasi yang memadai terkait status penundaan dan kelanjutan kompetisi," ucap Ram.

"Kalau ngomong kelanjutan kompetisi opsinya lanjut atau tidak, atau ada format lain, tapi yang paling mendasar dari semua itu kan untuk dapat izin (kepolisian) sejauh mana," tambah pria asal Gresik tersebut.

Sebab, Ram menyebut, pangkal penundaan kompetisi sejauh ini memang belum adanya izin dari pihak kepolisian.

"Izin dari kepolisian kansnya seberapa besar, itu perlu di-sharing dari PSSI maupun LIB kepada semua klub. Karena mereka yang paling tahu, sudah berhubungan dengan Mabes Polri dan pihak terkait," ucapnya.

Dengan mengetahui upaya yang sudah dilakukan sejauh ini maka Ram menilai, klub juga akan paham dan membantu langkah seperti apa yang bisa dilakukan.

"PSSI maupun LIB barangkali sudah mengambil langkah apa untuk berkomunikasi dengan pihak kepolisian, kemudian dari situ bisa diidentifikasi kans untuk melanjutkan kompetisi seberapa besar," pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved