Breaking News:

Berita Bisnis

BRI Dorong Nasabah Manfaatkan Teknologi untuk Transaksi Perbankan

Pesan ini disampaikan Sukari mengingat pandemi covid-19 masih berpotensi menular meski saat ini kondisinya sudah melambat.

Foto Istimewa
Pemimpin BRI KC Manukan, Muhammad Sukari saat menyerahkan secara simbolis replika kunci hadiah grand price mobil Honda Mobilio kepada Kepala Unit BRI Klakahrejo, karena pemenangnya adalah nasabah dari unit tersebut atas nama Intan Sari Selviana. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Pandemi covid 19 yang belum tahu kapan akan berakhir mendorong orang untuk lebih banyak memanfaatkan teknologi dalam kegiatannya. Termasuk kegiatan perbankan.

"Nah, kami mendorong nasabah kami untuk memanfaatkan teknologi dalam kegiatan perbankan. Memanfaatkan BRI Mobile (Brimo), BRI Internet Mobile, SMS Mobile dan sejenisnya," kata Muhammad Sukari, Pemimpin BRI Kantor Cabang Manukan disela kegiatan pengundian Penen Hadiah tabungan Simpedes periode I tahun 2020, Kamis (8/10/2020).

Pesan ini disampaikan Sukari mengingat pandemi covid-19 masih berpotensi menular meski saat ini kondisinya sudah melambat.

"Karena BRI punya inovasi. Silakan dimanfaatkan nasabah untuk ikut menjaga dan mengurangi penyebaran Covid 19 ini," tambah Sukari.

Karena alasan ini pula yang membuat kegiatan pengundian program Panen Hadiah Simpedes digelar secara virtual dari Kantor Cabang Manukan.

Yaitu dengan memanfaatkan media sosial You Tube, Instagram, dan Facebook dengan menyiarkan secara langsung (live).

Sementara di area kantor cabang, mengundang notaris, dinas sosial dan petugas kepolisian serta beberapa nasabah.

Jumlah nasabah yang hadir juga terbatas dan menggunakan protokol kesehatan secara ketat.

Pengundian dilakukan dengan mulai memilih secara digital dengan 7 jenis hadiah.

Hadiah paling kecil mulai dari 16 unit televisi LED ukuran 32 inc Polytron, kemudian 8 lemari es 2 pintu Polytron, 6 televisi LED 42 inc Polytron, dan 12 unit motor Yamaha Mio.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved