Breaking News:

Berita BUMN

Telkom Surabaya Selatan Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

PT Telkom Surabaya Selatan menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah RW 02 Medokan.

Foto:telkomsel untuk surya.co.id
Kegiatan donasi sembako digelar Telkom Surabaya Selatan untuk warga RW 02 Kelurahan Medokan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Telkom Surabaya Selatan menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah RW 02 Medokan.

Kampung yang akan menjadi cikal bakal kampung di Kelurahan Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut Surabaya.

Penyerahan paket sembako dilakukan secara simbolis di Balai RW 02 Medokan Kampung oleh Deputy General Manager Telkom Surabaya Selatan Indratmoko Susanto kepada Ketua RW 02 Medokan Kampung, Mohammad Khalimin.

Penyerahan juga disaksikan  Kepala Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Jagir & Manyar, Sabarudin dan Kepala Unit Bisnis Telkom Jagir, Boby Bagus Setiawan.

Indratmoko mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk peran serta dari PT Telkom Indonesia sebagai BUMN yang memiliki kewajiban untuk peduli terhadap semua lingkungan yang ada termasuk lingkungan masyarakat RW 02 Medokan Kampung.

"Dukungan bagi masyarakat terdampak Covid-19 ini diharapkan juga bisa sedikit meringankan beban perekonomian di masa pandemi," kata Indratmoko, Kamis (8/10/2020).

Penyerahan bantuan paket sembako ini merupakan wujud dari program social safety net dari Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra berupa 1000 paket sembako.

"Bantuan 140 paket sembako saat ini sudah kami lakukan di RW 02 Medokan Kampung," ujar Indratmoko.

Selain itu, Indratmoko juga mengatakan PT Telkom Indonesia berupaya agar dapat membantu warga RW 02 Medokan Kampung Kelurahan Medokan Ayu untuk terus produktif.

PT Telkom berupaya memberikan pelayanan yang terbaik utamanya untuk kualitas jaringan internet yang ada agar tetap handal dan lancar.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved