Breaking News:

Pilkada 2020

Di Kafe Milik Suliyana, Ipuk Fiestiandani Ngobrol Gayeng dengan Milenial Banyuwangi

Mereka membahas berbagai hal mulai dari perkembangan Banyuwangi, program yang disiapkan untuk kian memajukan dan menyejahterakan

surya.co.id/haorrahman
Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, bertemu dengan anak-anak muda dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banyuwangi, di Cafe Mbok Sul, milik artis Banyuwangi, Suliyana, Rabu (7/10/2020) malam. 

SURYA.CO.ID, BANYUWANGI - Calon Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, bertemu dengan anak-anak muda dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banyuwangi, di Cafe Mbok Sul, milik artis Banyuwangi, Suliyana, Rabu (7/10/2020) malam.

Ipuk berbincang santai bersama Suliyana dan suaminya Dio Arli, Ketua DPP Ikatan Alumni Putri Indonesia Jawa Timur Reyza Fitri Aninda, Ketua HIPMI Banyuwangi Dede Abdul Ghany, dan anak muda lainnya.

Mereka membahas berbagai hal mulai dari perkembangan Banyuwangi, program yang disiapkan untuk kian memajukan dan menyejahterakan Banyuwangi, program yang disiapkan anak muda, dan lainnya.

"Selama ini, Banyuwangi sudah sangat maju. Banyuwangi sudah dikenal, dan perekonomiannya secara bertahap terus meningkat. Itu harus dilanjutkan dan berkesinambungan," kata Dio Arli.

Suliyana mengatakan, Ipuk yang dia kenal adalah sosok yang sangat sederhana.

"Bu Ipuk sosok yang sangat sederhana, friendly, dan pintar," kata Suliyana.

Sama seperti Dio dan Suliyana, Reyza Fitri Aninda mengatakan, Banyuwangi yang saat ini telah berkembang dan berubah ke arah yang semakin baik.

Perekonomian masyarakat juga bertahap terus meningkat.

"Dampaknya banyak lapangan pekerjaan baru, seperti hotel, restauran, UMKM, yang dikerjakan oleh masyarakat Banyuwangi," kata perempuan yang juga seorang notaris itu.

Kebijakan itulah yang harus dilanjutkan pada pemimpin yang berkesinambungan.

Halaman
12
Penulis: Haorrahman
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved