Breaking News:

Persebaya Surabaya

Sebelum Internal Game, Pemain Persebaya Surabaya Tingkatkan Intensitas Latihan

Meski kompetisi Liga 1 2020 masih ditunda hingga sebulan ke depan, Persebaya Surabaya memilih meningkatkan intensitas latihannya

SURYA.CO.ID/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Meski kompetisi Liga 1 2020 masih ditunda hingga sebulan ke depan, Persebaya Surabaya memilih meningkatkan intensitas latihannya.

Hal tersebut disampaikan Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso usai menggelar latihan di Lapangan Jenggolo secara tertutup pada Rabu (7/10/2020) pagi tadi.

Pada latihan tersebut, Aji Santoso memberikan materi seperti speed endurance dengan bola, penyelesaian akhir serta maintenance kondisioning sebelum libur.

"Tadi intensitasnya meningkat, cuma volumenya kami kurangi durasi 1 seperempat, karena besok kami libur," kata Aji Santoso, Rabu (7/10/2020).

Lebih lanjut, pelatih berlisensi AFC Pro ini menyebut setelah tim kembali dari libur sehari, dia akan menggelar internal game pada Jumat (9/10/2020).

Internal game sendiri dilakukannya untuk melihat sejauh mana perkembangan timnya pasca menggelar tiga laga uji coba melawan tim asal Jawa Timur.

Dari ketiga uji coba ini, Persebaya Surabaya menyapu bersih dengan kemenangan 11-0 dari Bintang Timur, menang 5-3 dari PON Jatim dan menang 5-0 atas klub liga 2 Putra Sinar Giri.

"Jumat nanti kami internal game," sambung Aji Santoso.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved