Pilwali Surabaya

Hari Ini, 2 Calon Wali Kota Surabaya Eri dan Machfud Arifin Bahas Masa Depan Eks Lokalisasi Dolly

Pascapenutupan lokalisasi Dolly, Kecamatan Sawahan, Surabaya, benarkah nasib, suasana, lingkungan, dan masa depan masyarakatnya sudah seperti yang dih

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Adrianus Adhi
Foto: timses MA untuk surya.co.id
Calon wali kota Surabaya Machfud Arifin dalam sebuah acara. 

SURYA.co.id, Surabaya - Pascapenutupan lokalisasi Dolly, Kecamatan Sawahan, Surabaya, benarkah nasib, suasana, lingkungan, dan masa depan masyarakatnya sudah seperti yang diharapkan?

Apakah lingkungan masyarakat Dolly saat ini sudah berjalan sebagaimana pada masyarakat pada umumnya. Bahkan geliat ekonomi di ekslokalisaai ini juga apakah juga sudah makin membaik Sebagiamana impian bersama?

Rabu (7/10/2020) sekitar pukul 10.00 nanti, calon wali kota Surabaya nomor urut 1 Eri Cahyadi dan nomor urut 2 Machfud Arifin akan terlibat diskusi bersama MUI Jatim. Keduanya akan adu peogram menatap ekonomi dan masa depan eks lokalisasi Dolly. 

Diskusi menggagas masa depan Gang Dolly itu digelar secara virtual. Selain dua calon wali kota, diskusi diikuti nara sumber Sekertaris Umum MUI Jatim Ainul Yaqin, Peneliti Lokalisasi Surabaya Sunarto, Kia Lokalisasi Surabaya KH Khoiron Syueb

Anda bisa mengikuti update berita mereka di SURYA.co.id

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved