Breaking News:

Komunitas

BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) Edukasi Anggota Tips Berkendara yang Benar, Teori langsung Praktik

Salah satu pengurus BMWCCI Pusat Deny Suksesti mengatakan event tahunan ini digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Foto: BMWCCI untuk surya.co.id
Anggoa BMWCCI  saat city tour sekaligus praktik setelah mengikuti edukasi berkendara BMW yang benar.  

SURYA.co.id | SURABAYA – Salah satu manfaat berkomunitas adalah coaching clinic, seperti dihelat  BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) Surabaya.

Coaching clinic  dengan edukasi bagaimana berkendara dan mengendarai yang benar mobil BMW ini dilakukan selama dua hari, Sabtu dan Minggu kemarin, di Surabaya dan dilanjutkan dengan city tour sekaligus praktek dari Surabaya menuju ke  Trawas, dan berakhir di Hotel Royal Trawas,

Salah satu pengurus BMWCCI Pusat Deny Suksesti mengatakan event tahunan ini digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tahun ini diadakan di wilayah Timur tepatnya Sidoarjo,” kata Denys, yang juga Owner dan CEO dari L'ouvrea skincare, Selasa (06/10/2020).

 Edukasi bagaimana mengendarai Mobil BMW yang benar diberikan langsung oleh Gery Nasution, founder BMWCCI.

 “Dari edukasi yang dilanjutkan praktek teman teman di BMWCCI bisa diharapkan, bisa mengerti dan paham tentang bagaimana teknik mengemudi yang baik dan benar, “lanjut wanita yang menjadi pengurus pusat BMWCCI Divisi Legal sekaligus Notaris di Sidoarjo.

 Selain itu kata Denys juga tahu bagaimana cara mengemudi secara aman dan efisien serta merawat unit BMW yang baik.

“Kami juga dikenalkan teknologi yang ada di kendaraan BMW dan memahami sejarah seputar BMW,’ ujar Denys yang cinta BMW sejak 1999.

Karena masih dalam masa pandemi pihaknya membatasi jumlah peserta hanya 50 anggota, dan peserta wajib untuk mengenakan masker.

Pada praktek dan city tour, juga dilakukan lomba irit bahan bakar dengan berkendara yang benar.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved