Breaking News:

Persebaya Surabaya

Aji Santoso Ungkap Alasan Persebaya Surabaya Gelar Latihan Tertutup

Protokol ketat diterapkan Persebaya Surabaya hingga membuat jalannya latihan rutin tim selalu digelar tertutup atau terisolasi dari orang di luar tim.

Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Aji Santoso saat memimpin latihan Persebaya Surabaya di Satdion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Liga 1 2019. Guna menerapkan protokol kesehatan secara ketat, latihan tim Bajul Ijo kini digelar tertutup. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Protokol ketat diterapkan Persebaya Surabaya hingga membuat jalannya latihan rutin tim selalu digelar tertutup atau terisolasi dari orang di luar tim.

Bukan cuma suporter, baik kalangan media juga tidak lagi memiliki akses masuk untuk memantau, ataupun meliput latihan dari Makan Konate dan koleganya.

Padahal di masa normal, latihan Persebaya selalu mengundang massa yang cukup banyak.

Selain ingin melihat persiapan tim, juga dijadikan sarana berswafoto para Bonek.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menyebut pihak manajemen tim sengaja membuat aturan ketat untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 yang masih belum terselesaikan.

"Memang kita harus melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat," kata Aji Santoso usai menggelar latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo pada Rabu (7/10/2020).

Aturan ketat ini juga diterapkan menyusul ada enam anggota tim Persebaya, terdiri dari empat pemain dan dua oficial tim yang masih dirahasiakan identitasnya positif terpapar covid.

Kabar terakhir, anggota tim yang terpapar menjalani proses karantina dan tidak diikutkan dalam program latihan tim hingga hasil tes ulang mereka dinyatakan negatif.

"Apalagi kita tahu pemain kita sempat terkena Covid-19, makanya kita lebih ketat supaya tidak ke yang lain," sambung mantan pelatih Persela Lamongan.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved