Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Tak Lupakan Sektor Pendidikan, Pusura Nilai Machfud Arifin Komitmen Tingkatkan Kualitas Masyarakat

Calon Wali Kota Surabaya nomor urut dua, Machfud Arifin memiliki kepedulian tinggi terhadap sektor pendidikan masyarakat.

Foto Istimewa
Ketua Umum (Ketum) Pusura Muchammad Zaidun. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya nomor urut dua, Machfud Arifin memiliki kepedulian tinggi terhadap sektor pendidikan masyarakat.

Terbukti, Cak Machfud telah menyiapkan program untuk membantu seluruh lapisan masyarakat mengeyam pendidikan termasuk warga kurang mampu yang ada di Kota Surabaya.

Sebagai contoh, pria kelahiran Ketintang ini memiliki program untuk membebaskan biaya sekolah bagi warga berpenghasilan rendah di jenjang SD sampai SMP.

Sementara itu bagj para mahasiswa juga akan ada penyaluran bantuan beasiswa, baik yang menimba ilmu di dalam maupun luar negeri.

Atas komitmennya ini, Cak Machfud dinilai oleh organisasi Putra Surabaya (Pusura) sebagai calon pemimpin yang tidak melupakan pembangunan masyarakat Kota Surabaya.

"Pak Machfud Arifin tidak hanya berkonsentrasi kepada pembangunan kota namun juga masyarakat kita dengan adanya perhatian di bidang pendidikan," tutur Ketua Umum (Ketum) Pusura, Muchammad Zaidun.

"Peningkatan kualitas masyarakat tidak boleh dikesampingkan. Baik pembangunan kota maupun masyarakat harus berjarang beriringan," imbuhnya.

Dari komitmen yang dimiliki oleh Cak Machfud, Zaidun mengatakan mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma'ruf tersebut memiliki tujuan yang sama dengan Pusura yakni masyarakat tidak boleh dilupakan oleh pemerintah.

"Masyarakat merupakan elemen penting dalam suatu daerah, membangun itu harus utuh tidak boleh hanya infrastruktur saja namun masyarakat harus juga dipedulikan. Karena itu Pak Machfud Arifin ini memiliki tujuan yang sama dengan Pusura," pungkas Zaidun. (*)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved