Single Focus

Sewa Mainan Alternatif Hiburan Anak saat Pandemi, Sekelas Play Ground Banyak Diminti

Persewaan permainan yang banyak dipasarkan online menjadi salah satu alternatif menyediakan hiburan anak selama pandemi.

Penulis: Sulvi Sofiana | Editor: Parmin
surya.co.id/habibur rohman
PERSEWAAN MAINAN - Berbagai jenis mainan dan barang keperluan untuk bayi dan anak di "Babybim Toys Rental" Surabaya. Ratusan jenis barang yang disewakan dengan jangka waktu perminggu (kelipatan) ini mengalami lonjakan peminat selama pamdemi dan terus menambah koleksi sesuai permintaan. 

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Pandemi yang belum usai membuat sebagian orang tua masih takut membawa anaknya ke luar rumah. Padahal biasanya anak-anak bisa menghabiskan waktunya dengan bermain di play ground di mall atau taman.

Orang tua akhirnya cukup kewalahan menangani anak yang bosan di rumah.

Persewaan permainan yang banyak dipasarkan online menjadi salah satu alternatif menyediakan hiburan anak selama pandemi.

Apalagi permainan yang disewakn biasa ditemukan di play ground anak-anak.

Salah satu persewaan mainan di Surabaya, Babybim Toys Rental yang berada di Rungkut mengaku mainan anak  banyak diminati untuk disewa selama pandemi.

Khususnya mainan yang berskala besar seperti di play ground.

Ida Mei Wulandari, Owner Babybim mengungkapkan persewaan miliknya menyewakan berbagai kebutuhan bayi dan anak.

Sayangnya selama pandemi penyewa kebutuhan bayi dan anak untuk traveling sepi peminat.

"Untungnya peminat mainan selalu ada, tiap bulan saya juga menambah koleksi menyesuaikan kebutuhan. Jadi misal perosotan banyak yang cari ya saya tambah prosotan,"ujarnya.

Sistem sewa disediakan mulai 1 minggu, dengan variasi harga tergantung jenis mainan.

Koleksi Babybim bahkan kini mencapai 500 item. Saat stok mainan banyak yang tidak di sewa, Babybim menawarkan sale untuk menarik minat pelanggannya.

"Selama pandemi kami juga menambah kualitas sterilisasi dengan menyemprot disinfektan dan menyinari mainan dengan sinar UV sebelum dikirim ke konsumen,"urainya.

Selain itu, staff Babybim juga diapstikan selalu steril saat menyiapkan alat dan bekerja.

Untuk menyewa di Babybim, dikatakan Ida hanya perlu menyerahkan KTP dan transaksi pembayaran bisa dilakukan secara non tunai. Selanjutnya barang bisa dikirim maupun diambil ke lokasi Babybim di Jalan Rungkut Asri Timur VII nomor 15-17 Surabaya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved