Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Desak Protokol Kesehatan harus Jelas dan Tegas jika Kompetisi kembali Bergulir

Persebaya Surabaya mendesak penerapan protokol kesehatan jelas dan tegas jika kompetisi kembali bergulir.

foto: persebaya untuk surya.co.id
Prisen Klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda mendesak penerapan protokol kesehatan jelas dan tegas jika kompetisi kembali bergulir. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya mendesak penerapan protokol kesehatan jelas dan tegas jika kompetisi kembali bergulir.

Penerapan protokol kesehatan ini dinilai penting di tengah penanganan covid-19.

Hal itu disampaikan Presiden klub Persebaya, Azrul Ananda seusai bertemu Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran di Polda Jatim, Senin (5/10/2020).

"Kami harapkan jika (kompetisi) ini jalan ya protokolnya harus jelas dan tegas, karena sampai hari ini kami merasa ini masih belum maksimal dari liga. Malah saya kira klub-klub lebih siap daripada liga," kata Azrul, Senin (5/10/2020).

Kejelasan protokol di tengah penademi ini dinilai Azrul sangat penting, karena semua pihak sejauh ini sedang fokus untuk penanganan Covid-19.

"Kita harus menghargai, kita harus sadar lingkungan. lingkungan dalam artian kita tahu segala aparat, kepolisian, pemerintah provinsi, pemerintah kota, pihak angkatan bersenjata atau Kodam dan jajarannya berkerja keras untuk menghadapi pandemi ini," ucapnya.

Meski belum ada kejelasan kompetisi, Azrul menegaskan bahwa aktivitas tim Persebaya akan terus berjalan, meski tidak seintens biasanya.

"Sambil menunggu kepastian liga ini, kami terus melakukan latihan, agar kondisi terus di jaga. Jadi Persebaya sampai ada kepastian yang jelas akan beraktivitas normal," pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved