Breaking News:

Berita Lifestyle

Milieu Space Gelar Workshop Foto dan Videografi Iklan, Bawa Dua Kendaraaan Limited Edition Ini

Milieu menggandeng fotografer Moch Rizky (Mochtret) dan produser video Angga Ramadhan.

surya.co.id/christine ayu
Angga Ramadhan (dua dari kiri) mengajak peserta untuk langsung terjun praktek pengambilan gambar pada workshop Advertorial Photo and Videography di Milieu Space Surabaya, Minggu (4/10/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Creative space Milieu kembali menggelar workshop kreatif tentang kerja dunia industri, Minggu (4/10/2020).

Kali ini, Milieu menggandeng fotografer Moch Rizky (Mochtret) dan produser video Angga Ramadhan.

Workshop kali ini juga menghadirkan Vespa Satya sebagai representasi dari klien beserta dua skuternya yang saat ini naik daun, yakni Vespa Sean Wotherspoon dan Vespa Racing Sixties Limited Edition.

Manager Representative Milieu Space Christie Erin mengatakan, workshop tidak hanya membagikan ilmu, tapi juga harus melibatkan pengaplikasian.

"Bagi kami industri itu memiliki tantangannya sendiri karena tidak hanya milik kreator, tapi milik klien atau pihak lain," ungkapnya.

Melalui workshop ini, peserta bisa mensimulasikan cara berhadapan dan mendapatkan arahan langsung dari klien. Ditambah pendampingan dari mentor-mentor profesional.

Operational Director Vespa Satya Alvin Harsono menyampaikan, kolaborasi sangat penting karena bisa saling mendukung dan menguatkan di tengah transisi era baru.

"Spesialnya, kami membawa seri Vespa Racing Sixties GTS 300 Limited Edition yang baru saja dilaunching jumat kemarin. Bisa dikatakan ini workshop pertama yang menggunakan vespa tersebut,” ujar Alvin.

Selain itu juga ada juga Vespa Sean Wotherspoon yang merupakan hasil kolaborasi dengan desainer muda asal Amerika
Serikat, Sean Wotherspoon.

Pada workshop kali ini, Photography Educator Moch Rizky (Mochret) mengajarkan pencahayaan studio.

"Kali ini kami bawa sampai lima lighting dengan berbagai aksesorisnya.Karena ini standarnya memang sekelas profesional dan selain itu kita ingin mengambil gambar Vespa dengan detail yang jelas,” lanjut Moch Rizky.

Angga Ramadhan, Video Producer memberikan bocoran di sisi videografi yang sangat berbeda dari workshop-workshop sebelumnya.

“Kalau kemarin kita belajar dasar, kali ini kita
benar-benar masuk ke sebuah industri atau bisnis videografi. Saya akan membagikan bagaimana cara menentukan ide, cara menangani keinginan klien, sampai ke cara produksinya," tandasnya.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved