Breaking News:

Single Focus

Khawatir Main ke Play Ground, Alasan Orangtua Pilih Sewa Mainan Anak di Masa Pendemi 

Pengalaman menyewa mainan anak turut dirasakan ibu satu anak, Nikmatuz Zahro. Kekhawatiran mengajak anaknya ke ruang publik saat pandemi.

Penulis: Sulvi Sofiana | Editor: Parmin
surya.co.id/habibur rohman
PERSEWAAN MAINAN - Berbagai jenis mainan dan barang keperluan untuk bayi dan anak di "Babybim Toys Rental" Surabaya. Ratusan jenis barang yang disewakan dengan jangka waktu per minggu (kelipatan) ini mengalami lonjakan peminat selama pamdemi dan terus menambah koleksi sesuai permintaan. 

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Pengalaman menyewa mainan anak turut dirasakan ibu satu anak, Nikmatuz Zahro. Kekhawatiran mengajak anaknya ke ruang publik saat pandemi membuatnya memutuskan menyewa mainan sebulan terakhir.

"Awalnya bingung juga anak sudah rewel terus minta keluar rumah. Tapi kalau keluar takutnya semua dipegang padahal nggak tahu steril atau tidak,"ujarnya.

Dari kekhawatiran itu,ia kemudian mencari persewaan mainan di Surabaya. Dan memutuskan menyewa perosotan satu set dengan ayunan.

Iapun hanya menyewa seminggu, kemudian ia mulai menyewa mainan jenis lain pada minggu berikutnya.

"Awalnya cuma sewa seminggu, anak senang mainan sering ganti. Tapi berat di ongkos kirim, akhirnya saya sewa dua mingguan. Kalau kelihatan anaknya belum bosan ya saya perpanjang,"ujarnya.

Menurutnya menyewa mainan jauh lebih hemat dibandingkan ia jarus membeli mainan dengan harga jutaan. Selain itu, ia tidak perlu pusing menyimpan mainan saat mainan tersebut sudah tidak digunakan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved