Breaking News:

Berita TNI AD

Kebaikan Hati Jenderal Andika Perkasa Beri Hadiah ke Perwira TNI AD Ini Pilih Lokasi Dinas Sesukanya

Bentuk kebaikan hati Jenderal Andika Perkasa itu diwujudkan berupa memberi hadiah kepada Perwira TNI AD bernama Letda Deny Adriani.

Kolase IG
Perwira TNi AD, Letda Deny Adriani (kiri) mendapat hadiah spesial dari Jenderal Andika Perkasa. 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Iksan Fauzi

SURYA.co.id - Sebagai pucuk pimpinan selaku Kepala Staf Angkatan Darat ( KSAD) Jenderal Andika Perkasa memberikan sudah selayaknya memperhatikan prajuritnya.

Salah satunya, tak lama ini pria yang disebut-sebut sebagai calon Panglima TNI ini memberikan hadiah spesial kepada seorang perwira TNI AD yang telah bertuhas di Bintuni, Provinsi Papua Barat.

Bentuk kebaikan hati Jenderal Andika Perkasa itu diwujudkan berupa memberi hadiah kepada Perwira TNI AD bernama Letda Deny Adriani.

Adapun Letda Deny Adriani diberi hadiah karena telah 18 tahun bertugas di Bintuni, Papua Barat dan tak pernah pulang.

Karena itu, kini Jenderal Andika Perkasa mengabulkan permintaan istri Letda Deny Adriani agar suaminya dipindahtugaskan di Pontianak, Kalimantan Barat.

Melansir dari unggahan instagram @tni_angkatan_darat, Minggu (4/10/2020), diketahui juga kalau ternyata Letda Deny Adriani sudah 18 tahun tak pulang kampung (pulkam).

Sehingga Jenderal Andika Perkasa pun makin mantap memindahtugaskan Letda Deny Adriani ke Pontianak agar bisa bertemu orangtuanya.

Momen ini berawal saat Jenderal Andika Perkasa memimpin Upacara Prasetya Perwira TNI Angkatan Darat TA. 2020.

Upacara tersebut juga dihadiri jajaran pejabat TNI AD serta para Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, dan sanak keluarga prajurit yang hadir secara langsung atau virtual di satuan induk masing-masing. ⁣⁣⁣⁣⁣

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved