Breaking News:

PSK Cilik

Ibu dari PSK Cilik Ini Pingsan Diperlihatkan Kondom Anaknya Saat Tertangkap Jual Diri di Hotel

Siapa ibu baik-baik yang tidak hancur hatinya melihat anaknya, siswi SMP jual diri, apalagi tertangkap basah saat razia Satpol PP di hotel.

Editor: Iksan Fauzi

SURYA.co.id - Siapa ibu baik-baik yang tidak hancur hatinya melihat anaknya, masih siswi SMP jual diri, apalagi tertangkap basah saat razia Satpol PP di hotel.

Si anak sudah dibesarkan. Begitu sudah menginjak remaja, dia nekat menjadi PSK cilik dan jual diri ke pria hidung belang.

Si ibu dari PSK cilik ini pun memangis dan pingsan saat diperliihatkan kondom (alat kontrasepsi) yang diamankan Satpol PP. 

Seperti diketahui, tak lama ini, seorang siswi SMP kelas VIII diduga terlibat prostitusi online dan terjaring razia Satpol PP.

Peristiwa itu terjadi di Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (4/10/2020) dini hari.

 Ibu dari PSK cilik itu adalah STN (38).

Hatinya benar-benar hancur.

Ilustrasi Foto wajah para korban atau PSK anak buah tiga Muncikari yang ditangkap polisi di Surabaya, serta serta barang bukti uang hasil transaksi, Rabu (15/4/2020).
Ilustrasi Foto wajah para korban atau PSK anak buah tiga Muncikari yang ditangkap polisi di Surabaya, serta serta barang bukti uang hasil transaksi, Rabu (15/4/2020). (SURYA.CO.ID/Firman Rachmanudin)

Apalagi selama ini putrinya itu berangkat dari rumah dengan izin membuat konten Youtube dengan teman-temannya.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Wartakota.co.id Senin (5/10/2020), STN mengetahui kabar nahas tersebut saat dihubungi untuk menjemput putrinya, yang terjaring razia oleh Satpol PP Kota Tangerang, pada Minggu (4/10/2020).

Selama ini STN merasa dibohongi oleh putrinya setiap kali hendak pulang malam.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved